Search

3 Kisah Heboh di Resepsi Pernikahan Mantan


Mantan terlahir ketika ikatan cinta yang sudah dibuat putus begitu saja di tengah jalan. Walaupun sudah jadi mantan, tapi kadang masih ada cinta yang tersisa di hati dan hal itu membuat seseorang sulit melupakan mantan.

Apalagi melihat mantan sudah punya kekasih baru, pasti perasaan sedih dan panas akan bercampur aduk yang pada akhirnya tubuh jadi panas dingin. Itu masih mending kalau hanya dalam skala pacaran, bagaimana kalau mantan yang masih kamu sayangi menikah dengan orang lain, dan kamu hadir di acara pernikahannya, apa yang akan kamu rasakan?

Keadaan seperti itu pernah dialami beberapa orang ini, di mana mereka hadir di pernikahan mantannya. Karena masih ada cinta yang terselip, beberapa dari mereka ada yang mengikhlaskannya meski berat, sebagian lagi ada yang ngamuk karena tak bisa menerima kenyataan.

Berikut beberapa kisah orang yang hadir di pernikahan mantannya, seperti yang dilansir oleh wowmenariknya.com.

 

3. Kisah Risna hadir dipernikahan mantan pacar yang pernah menjalin hubungan selama 7 tahun


Risna, wanita asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, harus tabah ketika datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais, yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya selama 7 tahun.

Saat menghadiri acara pernikahan Rais, Risna rupanya tak kuasa menahan sedih melihat pria yang pernah menjadi kekasihnya itu menikah dengan wanita lain. Risna pun langsung memeluk Rais untuk meluapkan rasa sedihnya, padahal ada istri Rais di sebelahnya.

Suasana pernikahan yang tadinya ceria berubah jadi sedih dalam sekejap. Banyak tamu undangan yang ikut meneteskan air mata melihat kesedihan yang ditanggung Risna.

Keluarga Rais sebelumnya pernah melamar Risna karena keduanya sudah pacaran sejak tahun 2005 lalu. Namun lamaran keluarga Rais ditolak oleh pihak keluarga Risna karena beberapa alasan. Oleh sebab itu, Rais memutuskan berpaling ke wanita lain.

Momen memilukan saat Risna menangis dipelukan Rais sempat diabadikan oleh tamu undangan. Foto itu pun langsung membuat netizen sedih ketika diunggah ke media sosial pada tahun 2014 lalu.

Banyak netizen yang meminta Risna untuk tetap tabah dan menerima kenyataan bahwa sang mantan adalah milik wanita lain.

 

The post 3 Kisah Heboh di Resepsi Pernikahan Mantan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1qzU8hO
Blogger Template