Search

40 Posisi Bercinta Favorit Terpopuler (Bag. 1)


Ada banyak posisi seks yang dapat dipilih, informasi dibawah ini adalah posisi seks favorit terpopuler, seperti dilansir dari harusbaca.com. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak dan praktekkan kalo perlu…

 

1. Pelana Pengap atau The Sultry Saddle


Jika kalian ingin mencoba sesuatu yang baru, gaya seks samping adalah tempat yang bagus untuk memulai posisi bercinta yang baru!

Caranya dibaringkannya suami dengan lutut ditekuk dan kaki terpisah, dan Istri duduk di tengah di sudut kanan ke Suami, Dengan satu tangan di dada suami, dan bolak-balik sampai Suami memukul tempat yang tepat.

 

2. Jongkok atau The Squat


Posisi bercinta ini memberikan sensasi yang paling menakjubkan. Cukup sederhana, Suami berbaring di tempat tidur dan Istri berjongkok di atasnya.

Yup, itu saja. Kemudian Istri meningkatkan dirinya untuk naik dan turun, bersandar di tempat tidur, tangannya atau dadanya Suami.

 

3. Bertatapan atau Face to Face


Sensasi lambat, seks santai. Pada dasarnya duduk berlawanan satu sama lain dan kemudian Istri geser ke pangkuannya dan duduk di atas Suami.

Istri kemudian bergabung dengan kaki Suami di belakangnya dan ia meletakkan kakinya bersama-sama untuk memberikan semacam ayunan untuk Istri.

 

4. Berdiri atau Standing Up


Sensasi begitu membangkitkan fantasi seks dengan menekan posisi G spot Istri. Istri beralih menghadap ke dinding, berdiri sekitar dua meter jauhnya dan tegakkan pantat Istri sehingga terlihat keluar sedikit.

Dan Suami mulai penetrasi memasuki penisnya. Mungkin menekuk lututnya untuk memudahkan penetrasiannya.

Republished by Blog Post Promoter

The post 40 Posisi Bercinta Favorit Terpopuler (Bag. 1) appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TzXEo6
Blogger Template