Search

10 Pembunuh Berantai Paling Mengerikan di Dunia


Salah satu berita yang tidaklah jarang terlihat adalah mengenai pembunuhan dan sedikit di antaranya adalah mengenai pembunuh berantai. Apapun berita mengenai pembunuh berantai tersebut, pastilah mengerikan namun beberapa pembunuh berantai ternyata ada yang sangat terkenal karena sifat mereka yang sadis. Berikut adalah 10 pembunuh berantai terkenal paling kejam dan sadis di dunia, seperti yang dikutip dari tahupedia.com.

 

10. Ted Bundy


Theodore Robert ‘Ted’ Bundy, lahir pada 24 November 1946 dan meninggal pada 24 Januari 1989 adalah salah satu pembunuh berantai mengerikan paling dikenal di sejarah USA. Dari hanya yang diketahui, Bundy telah memperkosa dan membunuh puluhan perempuan muda di Amerika Serikat antara tahun 1974 sampai tahun 1978. Walaupun beberapa kali telah menjadi suspek namun ia selalu menyangkal bahwa ia bukanlah pelaku tindakan kriminal tersebut. Hal itu telah dilakukannya selama beberapa dekade, namun akhirnya ia mengaku telah memperkosa dan membunuh sebanyak 30 korban. Walaupun demikian, polisi masih meragukan seberapa banyak total korban dari Bundy.

Ciri khas Bundy adalah setelah korban diperkosa, Bundy membunuh korbannya dengan cara memukul atau mencekiknya sampai mati. Bundy juga diketahui memiliki kelainan seksual akan necrophilia yaitu kelainan seksual dimana ia suka melakukan hubungan seksual dengan mayat. Ted Bundy sendiri adalah salah satu pembunuh sadis dan kejam yang memiliki kutipan inspiratif.

The post 10 Pembunuh Berantai Paling Mengerikan di Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/25diyNZ
Blogger Template