Search

5 Alat Bantu Selfie yang Unik


Selain tongsis, ada 5 alat bantu selfie unik yang pernah diciptakan, seperti dikutip dari harusbaca.com, antara lain:

 

1. GripSnap GripSnap

GripSnap adalah monopod magnet yang akan menempel ke permukaan logam dan akan menahan gadget kalian saat mengambil selfie atau foto eksposur panjang. Sempurna untuk digunakan dengan GoPro, iPhone, perangkat Android, dan kamera dan telepon dari segala bentuk dan ukuran. GripSnap memiliki basis magnetik super kuat bersama dengan tabung fleksibel sehingga kalian dapat menekuk ke posisi apapun sesuai dengan keinginan kalian. Tidak lagi akan membuat kalian meminta bantuan kepada orang lain untuk mengambil foto kalian.

 

2. Baju Selfie

Apakah kalian pernah duduk di suatu tempat dengan telepon di tangan, lengan diangkat pada sudut 45 derajat ke bahu kalian, mengambil gambar diri sendiri berulang-ulang, berusaha untuk menemukan nuansa dan keindahan di yang sempurna dan sempurna tubuh bagian atas? Apakah kalian pernah merasa kurang pada wajah, rambut, tubuh, dan jiwa kalian? Pernahkah kalian bertanya-tanya apakah ada hal-hal yang bisa membuat baik?

Bagi kalian, dan bagi kita semua, sekarang ada trobosan baru. Ini adalah kemeja dirancang untuk terlihat baik dalam selfie. Seorang desainer busana Rusia Central Saint Martins, bernama Timur Kim merancang kemeja khusus selfie seharga $166. Diciptakan dengan memiliki keunggulan pada grafis di leher, bahu, dan daerah atas dada.

 

3. Kaca Selfie

Bagi mereka yang harus melepaskan diri dari menatap cermin untuk mengambil selfie, iStrategyLabs telah datang dengan solusi terbaik. Cermin selfie berfungsi mengambil gambar dari pengguna dan berbagi ke Twitter. Menggunakan lemari dengan cermin dua arah yang terpasang pada pintu berengsel, seperti lemari kamar mandi. Pengguna hanya melihat cermin biasa, tetapi membuka pintu mengungkapkan isi teknologi yang di dalam cermin tersebut. Untuk memicu kamera, pengguna hanya perlu berdiri di depannya (menggunakan penanda vinyl khusus) dan tersenyum. Kekuatan Mini Mac perangkat lunak pengenalan wajah, yang terkait dengan webcam tersebut.

 

4. Sisir Selfie

Ini merupakan alat bantu untuk iPhone dengan sepotong cermin di bagian depan dan sisir rambut di bagian belakang. Dengan cukup $20 USD, kalian dapat memiliki SelfieBrush.

 

5. Aplikasi Bayi Selfie

Aplikasi bayi selfie adalah aplikasi Android baru dirilis yang dirancang untuk memungkinkan sebagai alat bantu selfie untuk bayi. Pencipta aplikasi tersebut, Matthew Pegula, adalah ayah baru dari seorang gadis berusia enam bulan. Dia membangun aplikasi “Baby selfie” seorang diri. Aplikasi ini bekerja seperti sebuah permainan digital intip, di mana hewan muncul di layar untuk menangkap perhatian bayi. Kemudian, ia memainkan suara dan secara otomatis menangkap foto konyol bayi kalian loh!

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Alat Bantu Selfie yang Unik appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1WohwwN
Blogger Template