Search

10 Pelukis Dunia yang Paling Terkenal Sepanjang Masa


Pelukis adalah seseorang yang menciptakan karya seni 2 dimensi berupa lukisan. Tidak hanya di Indonesia, tapi di dunia ini ada banyak sekali nama-nama pelukis yang terkenal. Karya-karya mereka mampu menginspirasi banyak orang dan memunculkan kekaguman yang dalam. Artikel berikut ini akan membahas siapa saja pelukis yang namanya sangat dikenal di dunia sampai saat ini. Inilah dia daftar 10 pelukis paling terkenal sepanjang masa, seperti yang dikutip dari tahupedia.com.

 

10. Titian


Pelukis Titian adalah salah satu pelukis terkenal sepanjang masa yang lukisannya mampu mengundangan kekaguman dari banyak orang. Titian biasa melukis sesuatu yang bersifat duniawi, sexual dan mitologi. Setiap lukisannya seakan memberikan pesan kegembiraan dalam sebuah lukisan erotis.

Salah satu karya seninya yang paling terkenal dinamakan Venus of Urbino. Venus of Urbino merupakan lukisan yang menggambarkan dewi Venus. Dalam lukisan ini, Titian menggambarkan seorang perempuan yang tidak mengenakan pakaian yang sedang merebahkan diri di sebuah kursi.

The post 10 Pelukis Dunia yang Paling Terkenal Sepanjang Masa appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1qZtzCZ
Blogger Template