Search

Beberapa Web Browser Yang Jarang Diketahui Orang

Zamrud News - Web Browser adalah perangkat lunak yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server web . Web Browser yang populer adalah Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Penjelajah web adalah jenis perantara pengguna yang paling sering digunakan. tapi ternyata ada Web Browser Yang Jarang Diketahui Orang.






Berikut Web Browser Yang Jarang Diketahui Orang :



1. SWIFTFOX ( http://getswiftfox.com/ )

Swiftfox adalah membangun dioptimalkan Mozilla Firefox. Swiftfox telah membangun untuk kedua AMD dan prosesor Intel dan didasarkan pada kode source Firefox yang paling canggih yang tersedia.



2. MAXTHON ( http://www.maxthon.com/ )

Maxthon 3 hadir dengan mesin browser yang menarik halaman web 200% lebih cepat dari Google Chrome.



3. STAINLESS ( http://www.stainlessapp.com/ )

Sebuah multi-proses browser untuk OS X.Meskipun Stainless dimulai sebagai demo teknologi untuk menampilkan kita sendiri multi-proses arsitektur dalam menanggapi Google Chrome, kami telah terinspirasi oleh penggemarnya kami yang berkembang untuk maju dan kerajinan Stainless ke browser penuh. Bahkan, Stainless sekarang memiliki fitur yang Anda tidak akan menemukan di Chrome atau browser lainnya.



4. LUNASCAPE ( http://www.lunascape.tv/ )

Lunascape adalah browser mesin pertama dan hanya tiga di dunia. Ini telah didownload lebih dari 20 juta kali dan itu tersedia secara global dalam 12 bahasa. Cobalah sendiri jenis baru kecepatan dan fleksibilitas.



5. KONQUEROR ( http://www.konqueror.org/ )

Di jantung Konqueror adalah mesin rendering KHTML mendukung Web Standar terbaru seperti HTML5, Javascript, CSS3 dan lainnya. Atau, Konqueror juga dapat menggunakan WebKit (mesin KHTML yang diturunkan sekarang digunakan oleh Google Chrome dan Apple Safari).



6. SLEIPNIR ( http://www.fenrir-inc.com/ )

Sleipnir adalah browser web yang dikembangkan oleh tab Fenrir Inc



7. SEAMONKEY ( http://www.seamonkey-project.org/ )

Web-browser, e-mail canggih, newsgroup dan klien pakan, IRC chat, dan HTML editing dibuat sederhana-semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi.



8. FLOCK ( http://flock.com/ )

Browser sosial web.



9. OMNIWEB ( http://www.omnigroup.com/products/omniweb/ )

OmniWeb adalah kuat, kaya fitur alternatif untuk web browser standar. Hemat waktu dan menjadi lebih produktif dengan menggunakan built-in pintas web dan unik drag-and-drop jendela tab.



10. CAMINO ( http://caminobrowser.org/ )

Camino adalah sebuah web browser open source yang dikembangkan dengan fokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Mac OS X.



Semoga artikel tentang Web Browser Yang Jarang Diketahui Orang, bermanfaat bagi kita semua.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/beberapa-web-browser-yang-jarang.html
Blogger Template