Search

Posisi Seks Yang Diinginkan Wanita


BlogBugar, Jika Anda mulai menguasai teknik penetrasi yang bisa menunda ejakulasi, kini saatnya Anda mengetahui beberapa posisi seks yang diinginkan wanita. Mariska Lubis, konsultan seks kami, telah meminta beberapa responden wanita untuk berbagi pada Anda, mengenai posisi 'ternikmat' mereka.



“Syarat pertama penetrasi adalah, memilih momen yang pas. Yaitu, ketika wanita sudah basah, hangat, dan mulai merengek pada Anda untuk penetrasi,” kata Mariska. Selanjutnya:




  • Biarkan wanita yang menentukan. Banyak wanita yang memilih woman on top karena faktor dominasi, kebebasan untuk menentukan sendiri apa yang ia sukai dan butuhkan dari posisi tersebut.

  • Tapi ketimbang woman on top biasa, cobalah berbaring pada sudut 45%. Dengan demikian, saat penetrasi terjadi, wajah Anda berhadapan langsung dengan payudara si Dia. Sementara itu, pangkal penis akan menstimulasi klitorisnya. Tiga sensasi akan dirasakan si Dia dalam waktu yang bersamaan.

  • Untuk posisi doggy style, jangan hanya berdiri tegak. Tapi peluklah si Dia dari belakang. Satu tangan Anda menstimuli payudara, sedangkan tangan yang lain menstimuli klitorisnya.

  • Pada posisi seminari, yang mungkin kurang disukai wanita, peluklah tubuhnya erat-erat, dan mainkan telinga atau puting si Dia. Jangan lupa, berikan ciuman yang dahsyat. Menurut Mariska, ketika orgasme, ciuman yang diberikan seorang pria bisa sangat memabukkan, “Sejenak, wanita bisa hilang kesadaran,” katanya.

  • Lakukan variasi-variasi baru. Misalnya membeli orgasm oil, ring vibrator, atau kondom berbentuk aneh dan bergerigi. Jadi, ketika penetrasi terjadi, sensasi yang dirasakan pun berubah-ubah.




sumber: menshealth.co.id





source: http://www.blogbugar.com/2013/05/posisi-seks-yang-diinginkan-wanita.html
Blogger Template