Search

Menebak Sifat Seseorang Dari Bersin




Setiap orang membawa sifat yang berbeda. Perlu waktu yang sangat lama untuk mengenal dan memahami sifat asli seseorang. Tapi.. Anda bisa melakukan cara cepat untuk mengetahui sifat seseorang, misalnya dari zodiak, golongan darah, atau hal yang lebih personal seperti warna kesukaan, model baju kesukaan bahkan mungkin dari bentuk bibir atau wajahnya. Tidak hanya itu, Anda bisa menebak sifat seseorang dari suara bersinnya.



"Bersin sama seperti tertawa," ujar Dr Alan Hirsch dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation, dilansir NBC News. Sebagian orang tertawa sangat keras, sebagian lagi tertawa dengan suara pelan. Sama halnya dengan bersin, setiap orang bisa menunjukkan sifatnya dari bagaimana dia bersin. Dr Alan Hirsch percaya bahwa cara bersin sebenarnya sedikit menggambarkan sifat seseorang.



Walaupun bersin adalah gejala fisik, tetapi Dr Alan menjelaskan bahwa bersin lebih berhubungan dengan masalah psikologis dan mewakili perilaku atau karakter seseorang.



Orang yang bersin dengan suara keras biasanya ramah, terbuka dan menyenangkan. Sedangkan mereka yang bersin dengan cara agak menahannya hingga menghasilkan suara cicitan biasanya pemalu.



Secara medis, bersin adalah cara alami tubuh untuk mengusir bakteri dan kuman yang berbahaya bagi kesehatan. Jadi apapun tipe bersin, bersin adalah hal yang sehat.



Bagaimana dengan Kamu?

Sering bersin dengan suara kencang atau agak ditahan hingga berdecit?





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/menebak-sifat-seseorang-dari-bersin.html
Blogger Template