Search

Inilah Alasan Kenapa Neymar Pilih Barcelona




Striker muda Brasil berkualitas yahud, Neymar, memutuskan untuk pindah ke klub juara La Liga Spanyol musim 2012/13, Barcelona. Ia akan resmi bergabung dengan Azulgrana pada Juli nanti dan pemain 21 tahun itu dikontrak 5 tahun oleh klub besuan Tito Vilanova tersebut.



Neymar mengucapkan selamat tinggal kepada Santos dan fans klub asal Brasil itu saat duel melawan Flamengo di Brasilia. Duel Santos kontra Flamengo sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Usai laga penuh emosional itu, kepada wartawan Neymar mengungkapkan alasannya memilih Barcelona ketimbang Real Madrid dan klub - klub lainnya yang juga meminatinya.



"Setiap anak memiliki mimpi. Beberapa ingin menjadi seorang dokter gigi, yang lain ingin menjadi wartawan dan sebagainya. Mimpi saya selalu bermain sepak bola di level tertinggi. Saat ini Barcelona adalah tim yang dituju semua pemain sepakbola. Barcelona adalah klub yang indah dan mengagumkan," kata Neymar yang kabarnya ditransfer dengan biaya 50 juta euro.



Neymar juga mengatakan dirinya memutuskan hijarah ke Barcelona setelah berdiskusi dengan keluarganya.



"Pada hari Jumat pekan lalu saya berbicara dengan keluarga saya dan mendengarkan hati saya. Saya meminta Tuhan untuk membimbing saya ke jalan yang benar," tandas pemain berbakat yang menjadi tumpuan harapan Brasil pada Piala Dunia tahun depan.

seruu.com





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Inilah.Alasan.Kenapa.Neymar.Pilih.Barcelona.html
Blogger Template