Search

Sepeda Cantik Ini Terbuat Dari Permen Lho, Mau?




Sepeda yang jelas terlihat ini bukanlah sepeda sembarangan, tapi sepeda yang unik, lucu dan manis.



Sepeda tersebut telah terbuat dari permen-permen yang bisa dimakan. Sepeda yang terbuat dari permen ini sengaja di buat oleh seorang pelajar bernama Britta Hope, dimana sepeda permen tersebut merupakan bagian dari tugas Hope di kelasnya. Tugas tersebut diminta oleh seorang guru kelas desain 3D, Kevin O"Callaghan agar membuat kreasi dari sepeda yang memiliki sebuah pesan di dalamnya.



Dengan menyisipkan pesan "treat yourself", sepeda permen karya Hope ini dipajang di 2012 SVA Art Director"s Club. Adanya permen yang terbuat dari permen ini telah dimuat oleh banyak media, sehingga nama dari seorang pelajar asal Brooklyn Amerika inipun makin ngetop, seperti dikutip dari Solusimobil.com.



Semuanya benar-benar terbuat dari permen, mulai dari kerangka sepeda, ban, sadel, hingga kedua bannya, Plus sebuah cupcake besar di bagian belakang sepeda.



Sayangnya, karya unik buatan Hope tak diperjualbelikan dan tidak diproduksi massal. Permen ini dibuat hanya untuk memenuhi tugasnya sebagai siswa, dan belum ada niatan untuk diperbanyak. Hmm, jika suatu hari permen sepeda ini dijual, pasti banyak pecinta permen yang rebutan membeli!





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Sepeda.Cantik.Ini.Terbuat.Dari.Permen.Lho.html
Blogger Template