Search

Wow, Nenek 105 Tahun Ini Ingin Naik Motor Harley Davidson

Wow, Nenek 105 Tahun Ini Ingin Naik Motor Harley Davidson - Banyak cara seseorang untuk menjalani hari perayaan ulang tahun yang dianggapnya menjadi peristiwa penting selama hidup, karena hanya sekali dalam setahun.







Kali ini, cara berbeda dilakukan Ella Passmore, dia hanya ingin naik motor Harley Davidson. Menariknya, diperayaan ulang tahunnya itu, Passmore telah memasuki usia ke-105 tahun. Jelas ini bukan nenek biasa, karena dia masih terlihat sehat.



Dilansir Motorcycle, Kamis 30 Mei 2013, untuk merayakan hari jadinya lebih dari satu abad, Passmore, nenek asal Richmond Hill, Georgia, AS ini ternyata baru pertama kali menunggangi Harley Davidson -- meski dibonceng.



Untuk menjadi penumpang, Passmore yang tidak lagi muda mencoba memberanikan diri dengan duduk manis di belakang si pengendara Harley Davidson tipe Electra Glide Trike. Saat menyalakan motor, raungan mesin V-Twin menggelegar, namun Passmore terlihat menikmati.



Tak lupa layaknya seorang rider wanita Harley Davidson, dirinya pun dilengkapi dengan helm, rompi kulit, sarung tangan, serta kacamata hitam agar terlihat trendy.



Untuk merayakan, walau hanya melakukan perjalanan ke Balai Kota Richmond Hill, Passmore dan pengemudi Harley mendapat pengawalan polisi. Saat sampai di Balai kota, dia pun disambut sang Walikota Harold Fowler. Bahkan, helm yang digunakan sang nenek ditandatangani Fowler, bertuliskan Harley-Davidson.



"Saya sangat menikmatinya. Saya sangat senang Tuhan yang baik telah memberikan usia mencapai 105 tahun," tutur Passmore.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/wow-nenek-105-tahun-ini-ingin-naik.html
Blogger Template