Search

Lingkaran Misterius Mengitari Pesawat, Area 51 Versi Tiongkok


Google Earth menemukan sesuatu yang aneh di tengah Gurun di Tiongkok. Peta koordinat 40.458779,93.313129 menemukan sebuah bangunan bundar yang terlihat seperti Stonehenge berisi tiga unit pesawat, tapi tak ada landasan di sekitarnya.

 

Video terkait diupload oleh Thirdphaseofmoon ke saluran Youtube mereka. Dalam video tersebut mereka melompat kembali ke area ini melihat bentuk area seperti tahun 2005 silam, dan sekarang melihat ada empat pesawat, bertambah satu unit pesawat. Mungkinkah itu merupakan tempat pembuangan pesawat?

 

Mereka terus menarik titik ke area sekitar dan menemukan hal-hal yang lebih aneh. Dalam kotak persegi besar itu tampak pola gambar yang tidak wajar. Apakah mungkin itu adalah semacam pola tertentu yang diperlihatkan pada alien?

 

Thirdphaseofmoon kemudian terus melacak dan melihat apakah ada pangkalan di sekitarnya, tak lama kemudian mereka melihat bandara yang tampak terlihat belum sepenuhnya selesai dibangun? Atau suatu pangkalan militer? Mungkinkah itu merupakan area 51 versi Tiongkok?

Secara umum, foto-foto udara dari Google Earth kerap digunakan untuk menguak struktur-struktur misterius di muka bumi. Demikian diungkap analis Geospatial Technologies and Human Rights Projec, Susan Wolfinbarger.

Misalnya, awal tahun ini seorang fisikawan menggunakan gambar satelit untuk mengindentifikasi aktivitas penambangan di gurun, Tiongkok. Peneliti lain menggunakan citra satelit untuk menguak teka-teki Angkor Wat dan bahkan melacak apa yang terjadi Teluk Guantanamo dari waktu ke waktu.

Namun tak cukup hanya menebak, para peneliti, baik profesional maupun amatir harus membekali diri dengan kemampuan membaca foto udara. Pada 1958 awalnya daerah ini dirancang sebagai dua lapangan tembak. Satu untuk rudal balistik dan yang lainnya untuk pesawat. Setelah integrasi situs pada 2003 Tiongkok juga menyelesaikan tes yang terakhir rudal udara-ke – udara rudal pada 25 Desember 2013 lalu

 

Area 51 versi Tiongkok yang misterius

Pesawat United Airlines melintas di atas langit Badain Jilin Desert, sebuah gurun pasir yang terletak di daratan Asia tepatnya daerah Mongolia, Tiongkok. Gurun pasir yang luas membentang itu bak serangkaian gelombang yang membeku, yang sedang menceritakan tentang kekuatan alam dan perubahan besar yang pernah terjadi.

Anda tidak akan pernah bisa menemukan bandara ini di setiap peta resmi, apalagi mengetahui namanya secara tepat dari pertemuan terbuka. Bandara ini hanya sebagian kecil dari basis pertahanan yang jauh lebih besar. Sehubungan dengan fasilitas militer yang misterius ini, sumber dari orang-orang dalam menjulukinya sebagai “Area 51-nya Tiongkok.”

Republished by Blog Post Promoter

The post Lingkaran Misterius Mengitari Pesawat, Area 51 Versi Tiongkok appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2aCtmQ1
Blogger Template