Search

Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara ini Bikin Dengkulmu Lemes


Umumnya tentara masih dipandang sebagai pekerjaan para pria. Mereka dilatih fisik dan mental untuk membela negaranya dan menjaga perdamaian dunia, meski harus berperang sekalipun. Tapi, gimana tangguhnya kalau wanita yang menjadi tentara ya? Apalagi jika para wanita tersebut tak kalah cantiknya dengan para model kelas dunia.

Yup, di negara-negara berikut ini akan dijumpai para tentara cantik yang pesonanya bahkan bisa bikin lututmu lemes. Lihat deretannya berikut ini, yuk!

 

1. Australian Defense Force


The Australian Defense Force merupakan organisasi militer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga benua Australia. Dari perang dunia II, Australian Army Nursing Service telah ada dan melayani para tentara yang cidera saat melakukan tugasnya. Kemudian, pada tahun 1940 Australia juga merekrut para wanita untuk dilatih militer.

Hingga saat ini, benua tersebut memiliki para tentara wanita yang siap betempur sewaktu-waktu untuk perdamaian negaranya. Meski memegang senjata dan terbiasa dengan latihan keras, para tentara wanita Australia tersebut tetap berparas cantik layaknya seorang model, lho!

Republished by Blog Post Promoter

The post Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara ini Bikin Dengkulmu Lemes appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2bAfzwv
Blogger Template