Search

5 Situs Berbentuk Lingkaran yang Keberadaannya Menjadi Misteri


Situs adalah lokasi kejadian, struktur, objek, dan masih banyak lagi. Biasanya situs memiliki bentuk berbagai macam, namun yang terkenal saat ini adala situs yang memiliki bentuk lingkaran bulat seperti bola.

Di dunia ini ada banyak situs berbentuk lingkaran yang masih menjadi misteri yang belum di pecahkan. Misteri ini tertuak karena situs berbentuk lingkaran ini masih belum diketahui asal usulnya secara jelas.

Namun, kelima situs ini lebih banyak mengundang pertanyaan tentang keberadaannya. Selain itu, juga diperlukan penelusurah yang lebih jauh lagi untuk mengetahui misteri yang meliputinya.

Nah, mau tau situs lingkaran mana saja yang masih menjadi misteri? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima situs lingkarang yang masih menjadi misteri.

 

1. Objek Misterius di Dasar Danau Galilea, Israel


Situs lingkaran yang pertama adalah situs lingkaran yang tersembunyi di dasar danau Galilea. Danau ini terletak di Israel yang merupakan danau air tawar terbesar di Israel. Danau ini menyimpan sebuah misteri yang berbentuk lingkaran. Situs lingkaran tersebut terletak di kedalaman 9 meter dan tersusun dari batu basalt yang ditata membentuk lingkaran.

Menurut para peneliti, situs ini menyerupai situs dari zaman perunggu yang diperkirakan sudah berusia 2.000 – 12.000 tahun. Namun, sampai saat ini situs itu belum diketahui pasti bagaimana membuatnya, usianya dan lain-lain.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Situs Berbentuk Lingkaran yang Keberadaannya Menjadi Misteri appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2dpaRTF
Blogger Template