Search

3 Cara Menangkap Tuyul yang Unik


Pernahkah Anda mendengar berita seekor tuyul tertangkap saat akan mencuri uang di rumah seseorang? Tentu pernah dong! Saya sendiri sudah entah berapa kali membaca dan mendengar berita serupa di acara siaran berita TV atau koran.

Bagi orang yang awam akan dunia spiritual, berita tertangkapnya tuyul tentu dianggap sangat menarik dan menakjubkan. Namun, bagi orang yang sudah paham akan hal-hal mistis, penangkapan tuyul bisa jadi dianggap sebagai hal yang biasa. Adapun bagi saya sendiri, penangkapan tuyul adalah hal yang luar biasa.

Bagaimana bisa tuyul yang adalah mahluk halus, bisa ditangkap oleh manusia yang notabene adalah mahluk kasar? Seperti apa cara menangkap tuyul yang biasanya dilakukan oleh orang-orang zaman dulu?

 

Cara Menangkap Tuyul

Berikut cara menangkap tuyul yang dikutip dari kisahasalusul.blogspot.com.

 

1. Cara Menangkap Tuyul dengan Kacang Hijau


Cara menangkap tuyul yang pertama dapat dilakukan untuk dengan menaburkan kacang hijau di tempat yang dicurigai sebagai jalan yang sering dilewati tuyul.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya peroleh, kacang hijau yang berserakan akan menarik perhatian tuyul. Si tuyul yang tadinya hendak mencuri uang Anda akan lupa pada tugasnya untuk segera menghitung dan mengumpulkan kacang hijau yang berserakan.

Karena dianggap hanya bisa berhitung hingga hitungan ke sepuluh, si tuyul akan kebingungan mengingat jumlah kacang yang berserakan cukup banyak. Ia akan menghabiskan waktu untuk terus menerus menghitung kacang hijau hingga ada manusia yang tak sengaja melihatnya.

Republished by Blog Post Promoter

The post 3 Cara Menangkap Tuyul yang Unik appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cEXEX5
Blogger Template