Search

Pria ini Kaget Bukan Main Saat Melihat Wajah Asli Istrinya Setelah Malam Pertama


Menikah adalah momen indah yang paling dinanti-nantikan semua orang. Apalagi menikah dengan orang yang dicintai, maka pernikahan semakin terasa indah. Namun tak semua orang yang sudah menikah itu akan merasa bahagia.

Seperti halnya dengan kisah pasangan pengantin baru ini. Pesta pernikahan yang baru digelarnya harus kandas setelah malam pertama. Kisah pengalaman pengantin baru ini langsung menjadi pemberitaan koran dan viral di Internet setelah diunggah oleh seseorang.

Berdasarkan laporan dari koran tersebut, seorang pria dari Algeria menggugat istrinya sebesar 13.000 Lira, karena tindak penipuan. Pria tersebut kaget setelah melihat wajah asli istri untuk pertama kalinya. Sebelum menikah, sang istri seringkali menggunakan make up sehingga wajahnya tampil cantik.

Namun tak disangka, begitu riasan wajahnya dihapus, wajahnya langsung berubah mengerikan. Merasa ditipu dan dirugikan, pengantin pria itu pun langsung menggugat cerai istrinya dan menunutut sebesar 13.000 Lira.

 

“Dia telah ditipu oleh istrinya sebelum menikah selalu memakai make up. Karena dia terlihat sangat cantik dan menarik ketika sebelum menikah. Tapi ketika bangun tidur pagi hari, dia menemukan istrinya menghapus makeup dari wajahnya. Lelaki itu ketakutan dan menuduhnya penipu,” tulis koran tersebut.

The post Pria ini Kaget Bukan Main Saat Melihat Wajah Asli Istrinya Setelah Malam Pertama appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2bCyfMy
Blogger Template