Search

7 Kaos Band Paling Mainstream di Indonesia


Tiap orang pasti punya caranyanya masing-masing buat mengapresiasi karya musik idolanya. Salah satunya dengan beli kaos musisi favorit mereka, nggak peduli mau originalatau bootleg. Eh, tapi kayaknya sekarang kaos band udah nggak hanya sekedar buat nunjukin kecintaan mereka pada musisi idola, tapi juga buat gaya doang. Entah mereka emang beneran suka atau cuma ikut-ikutan doang. Bisa jadi mereka ngira kalau kaos band tertentu adalah sebuah trend fashion. Nah, Astaga! punya nih beberapa musisi yang kaosnya udah kayak kacang. Ini dia!

 

Nirvana – (Logo)

Kaos band milik Kurt Cobain ini bisa dibilang udah kayak kacang sih, yang jual banyak banget di mana-mana! Nggak heran deh kalo yang satu ini sering disebut-sebut sebagai kaos sejuta umat.

 

The Rolling Stones – (Logo)

Kalian sering nggak sih liat orang pake kaos Rolling Stone? Hmm, mudah-mudahan pada beneran dengerin ya, jadi nggak sekedar buat ajang keren-kerenan doang.

 

Ramones – (Logo)

Wah, ini juga masuk golongan kaos paling pasaran, sih. Yang make segudang dan bertebaran di mana-mana. Mulai dari yang beneran suka sampe yang cuma buat foto ootd juga ada.

 

Arctic Monkeys – AM

Entah ini buah kesuksesan Alex Turner atau gimana, yang jelas kaos Arctic Monkeys berhias cover album AM ini udah menjamur di segala sudut!

 

Pink Floyd – The Dark Side of the Moon

Kaos dengan logo segitiga berhiaskan warna-warni pelangi seperti cover album The Dark Side of the Moon ini mungkin udah jadi pemandangan biasa. Wah, pertanda baik sih kalo pada beneran suka sama lagu-lagunya Pink Floyd.

 

Joy Division – Unknown Pleasure

Kayaknya sih kaos band yang satu ini bener-bener merajalela di mana-mana. Entah pada beneran suka sama bandnya apa nggak, tapi yang jelas hampir di semua tongkrongan pasti ada aja yang pake kaos dengan artwork album Unknown Pleasure ini.

 

Gimana? Coba inget-inget, pasti kalian sering deh liat orang pake kaos di atas. Semoga nggak pada buat gaya-gayaan doang, ya!

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 7 Kaos Band Paling Mainstream di Indonesia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1R2ufUd
Blogger Template