Search

7 Lingerie Ini Bentuknya Sangat Unik dan Aneh


Jika dulu lingerie hanya memiliki bentuk yang biasa-biasa saja, tapi kini lingerie sudah hadir dengan beragam variasi yang sangat unik dan aneh lho. Mulai dai lingerie yang dilengkapi GPS, berbentuk permainan dan variasi lainnya.

Daripada penasaran, lebih baik kita intip. Dikutip dari Liputan6.com, inilah 7 lingeri dengan bentuk yang aneh dan unik.

 

1. GPS Lingerie

Lingerie yang satu ini mungkin membuat kamu sedikit terkejut. Pakaian dalam yang mengusung konsep ‘temukan saya jika kamu bisa’ Set lingeri ini terdiri dari korset renda, bikini, dan kalung mutiara. Perangkat GPS diletakkan pada salah satu sisi pinggang yang ditutupi korset transparan. Untuk memiliki lingerie canggih ini, kamu harus menyiapkan uang sebanyak Rp 13 juta.

 

2. Hairy Lingerie

Sesuai dengan namanya, lingerie ini terdapat motif rambut. Lingerie berwarna putih ini diberikan aksen print rambut yang membuatnya terlihat seperti rambut asli.

 

3. Lingerie Khusus Pria

Ternyata lingerie tidak hanya dirancang untuk kaum wanita saja, tetapi untuk pria juga. Kini sudah ada beberapa desain lingerie yang dikhususkan untuk pria. Untuk membuat nyaman, para desai membuatnya dengan material transparan dan diberikan cutting khusus pada bagian intimnya.

 

4. Sudoku Lingerie

Apakah kamu gemar memainkan game Sudoku? Nah, lingerie satu ini sangat cocok untuk menjadi koleksi kamu. lingerie Mio Destino ini terdiri dari celana dengan potongan ramping serta bra yang diberikan motif corak seperti game Sudoku asli.

 

5. Lingerie Pernikahan

Bagi kamu yang baru menikah, lingerie ini wajib kamu miliki. Pada bagian tengah lingerie Konkatsu bra ini terdapat LCD yang dapat menunjukkan waktu kamu melakukan pernikahan. Selain itu di bagian dadanya juga memiliki sebuah fitur berbentuk hati yang bisa meletakkan cincin pertunangan kamu. ketika cincin dimasukkan ke dalamnya, secara otomatis akan keluar stempel dan pena pada bagian kantong sebelah kanan yang dapat kamu gunakan untuk mengisi surat pernikahan.

 

6. Coke Lingerie

Lingerie yang satu ini lain daripada yang lainnya. Mengapa? Karena lingerie ini terbuat dari kaleng minuman soda. Seorang seniman, Ingrid GoldBloom menciptakan lingerie dengan cara memotong-motong aluminium dari kaleng minuman kemudian merakit sampai berbentuk lingerie. Untuk menyelesaikannya, ia bekerjasama dengan ahli besi.

 

7. Lingerie Modis

Lingerie kini sudah dijadikan sebagai busana. Hal ini dapat kita buktikan dari koleksi Dolce & Gabbana musim lalu. Konsep lingerie yang dipamerkan dalam show itu sangat menarik. Di mana mereka memadu padankan busana formal dengan lingerie. Jadi, kini kamu dapat menggunakan lingerie ke publik.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 7 Lingerie Ini Bentuknya Sangat Unik dan Aneh appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1YAGwz1
Blogger Template