Search

5 Tipe Wanita yang Digilai Pria


Hampir semua pria menyukai wanita cantik. Tapi, sebenarnya wanita cantik belum tentu membuat para pria nyaman. Seperti kita, mereka juga memilih-milih tipe wanita yang pas bagi diri mereka, seperti lima tipe berikut. Apakah Anda sudah termasuk di antaranya? Berikut info yang dikutip dari Lintas.me.

 

Mengerti Perasaan Pria
Kita memang nggak bisa hanya mementingkan diri sendiri. Perasaan si dia juga harus tetap diperhatikan. Jangan pernah memaksa si dia untuk mengerti perasaan kita tanpa pernah berbuat sebaliknya. Berusaha mengertilah saat mereka memang nggak ingin melakukan hal yang kita mau. Dengan memahami apa yang mereka rasakan, kita berarti menghargai sikap mereka.

Nggak Terjebak Masa Lalu
Semua orang pasti pernah mengalami sakit hati di masa lalu. Tapi, nggak berarti, semua pria memiliki sifat yang sama dan akan selalu menyakiti hati Anda. Jangan pernah mengungkit masa lalu dengan mantan, karena bisa menjadi bibit pertengkaran.

Terbuka
Jujur pada pasangan sangat penting dalam menjalin hubungan. Oleh karena itulah, biarkan si dia mengekspresikan dirinya tanpa perlu kita hakimi.

Jadilah Teman Yang Hangat
Saat dia bercerita dan berbagi waktu bersama Anda, jadilah teman yang menyenangkan dan hangat. Selain membuat dia nyaman berbagi dengan Anda, dia jadi tahu bahwa kita akan selalu bersamanya dan bisa dipercaya.

Percaya Pada Diri Sendiri
Saat kita pede, dia akan lebih nyaman untuk mengekspresikan diri. Kita pun memiliki banyak waktu menyenangkan yang bisa dihabiskan bersama.

 

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Tipe Wanita yang Digilai Pria appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1RulCj5
Blogger Template