Search

5 Obat Kanker Paling Ampuh ini Sengaja Disembunyikan Demi Tujuan Jahat


Kanker yang dianggap sebagai sebagai salah satu penyakit paling mematikan ternyata sudah ada sejak beberapa abad silam. Bahkan hal ini juga diyakini oleh para pakar arkeolog yang secara saintifik mengemukakan kalau kanker sudah eksis sekitar 2700 sebelum masehi. Hal ini terbukti dari mumi yang mereka teliti. Nah, yang aneh dari kanker ini adalah ia sudah begitu lama ada tapi sampai hari ini belum juga ditemukan obat penyembuhnya.

Tentang obat kanker yang belum juga ketemu, banyak orang yang berpendapat ini hanyalah akal-akalan pihak tertentu. Ada orang-orang yang sengaja menyembunyikan atau mungkin memusnahkan obat kanker dengan tujuan uang. Soal obat kanker yang disembunyikan, ada banyak yang yakin kalau hal seperti ini memang nyata.

Masih tentang obat kanker yang sangat dirahasiakan, ternyata beberapa penyembuh itu adalah barang-barang yang sangat familiar dengan kita. Hanya saja, pihak tertentu sangat menyembunyikannya dengan alasan khusus. Berikut adalah beberapa jenis obat penyembuh kanker yang konon selama ini sembunyikan.

 

1. Biji Anggur, Obat Mujarab Kanker yang Disembunyikan


Ada begitu banyak penelitian yang mengungkapkan akan kandungan dari biji anggur. Tak hanya memiliki antioksidan tinggi, biji buah manis ini juga ternyata ampuh untuk membunuh sel-sel kanker. Setidaknya ada belasan ilmuwan yang menelitinya dan dipastikan memang biji ini sakti melawan kanker.

Namun, keberhasilan ini tak pernah bisa mendapatkan publikasi yang luas. Alasannya tentu saja agar obat-obat kanker tetap laku sehingga bisnis farmasi tetap berjalan seperti biasa. Bahkan demi menghilangkan bukti kalau biji anggur bisa mengobati kanker, pihak-pihak tertentu mulai menyebarkan anggur tanpa biji. Hal yang seperti ini mungkin terlihat mengada-ada, namun konspirasi kadang memang selalu terlihat konyol.

The post 5 Obat Kanker Paling Ampuh ini Sengaja Disembunyikan Demi Tujuan Jahat appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2ae1oyp
Blogger Template