Search

Video Hantu ‘Asap’ Toowoomba yang Menyelinap Keluar Rumah


Dalam video yang dirilis oleh Toowoomba Ghost Chasers di situs Youtube, memperlihatkan sesosok hantu yang menyelinap keluar dari sebuah rumah di Toowoomba, Queensland, Australia.

Sosok hantu itu, pada awalnya hanya berupa gumpalan asap yang tebal. Namun beda halnya dengan asap lainnya, yang segera hilang setelah menggumpal, asap ini, nampak seperti sesosok manusia yang berjalan di pinggir trotoar jalan di depan rumah itu.

Seperti yang dikutip tribunnews.com dari Mirror.co.uk, Menurut para pemburu hantu di kota Toowoomba tersebut, pemilik rumah itu menjadi saksi mata penampakan yang mengerikan tersebut. Dalam halaman akun Facebook mereka, Toowoomba Ghost Chaser mengatakan: “Rekaman itu telah dilihat oleh profesional dan dia tidak dapat menemukan penjelasan untuk itu.”

“Mereka [para pemilik rumah] memilih untuk tidak mencoba atau menangkap apa pun seperti yang ada di film. Sehingga hal itu bisa tetap terjadi, tapi mungkin juga tidak.”

Video itu direkam enam tahun yang lalu, dan berasal dari kamera keamanan, yang dipasang untuk menangkap pelaku pengerusakan properti

 

Originally posted 2015-02-23 20:51:44. Republished by Blog Post Promoter

The post Video Hantu ‘Asap’ Toowoomba yang Menyelinap Keluar Rumah appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1rHlCne
Blogger Template