Search

DJ Merupakan Impian Bagi Keyko


Menjadi Seorang DJ, mungkin menjadi mimpi kebanyakan Wanita Muda di zaman sekarang, tak terkecuali Diangelo Keyko. DJ asal Kota gudeg Jogja ini, meniti karir sebagai DJ dimulai saat ia berada di Jogja.

“Awalnya sih seneng liat, lama kelamaan jadi ingin mencoba”, ungkap Keyko. Gadis cantik yang sudah sering berkeliling Indonesia saat memiliki waktu luang. Dan impian tersebut akhirnya terwujud, bukan hanya mengisi acara di Kota Jogja, namun ia juga pernah menyambangi Kota Malang, hingga Lombok. Dan kini Keyko tercatat sebagai Resident DJ di Babyface Club & Karaoke.

“Keyko terbilang DJ yang cerdas, selain Dia mampu membawa suasana, Ia juga mampu dekat dengan tamu – tamu Kami”, ungkap Sofia selaku Sales Marketing Babyface Club & Karaoke.

 

 

Pesta bersama Diangelo Keyko pun akan digelar pada hari Jumat, 29 April 2016 dengan tema pesta musim panas yang diberi judul Efriday Summer yang bekerja sama dengan Guinness.

Acara di malam sabtu tersebut, akan semakin panas, karena Bernad, MC Elvo, TNT Band, dan Yakuza Sexy Dancer siap menghibur partygoers. “Silakan hubungi Kami di 024 – 76635555 atau cek instagram Kami di Babyfaceclubsemarang untuk reservasi dan info lebih lanjut”, tutup Sofia.

 

The post DJ Merupakan Impian Bagi Keyko appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1UkJTdE
Blogger Template