Search

Nuansa Mexico di perayaan Cinco de Mayo!


Cinco de Mayo merupakan perayaan yang diperingati setiap tanggal 5 Mei oleh warga Mexico sebagai hari kemenangan atas perlawanan tentara Mexico. Untuk memperingati hari tersebut biasanya dilakukan dengan menyediakan makanan, minuman, musik dan tari-tarian.

Dan Rabu 4 Mei 2016, AtoZ Bar, Wine & Brasserie siap menghadirkan nuansa perayaan Cinco de Mayo dengan menyajikan makanan, minuman, maupun hiburan ala Mexico.

“Kami menyediakan 14 tipe Mexican Food mulai dari Los Zetas Cartel Beef, Tacos Station, Sinaloa Fish Chili, dan lain-lain,” ungkap Kinney Ezra selaku Head Chef AtoZ Bar, Wine & Brasserie.

Berbagai macam Mexican Food tersebut, tersaji Buffet “All you can eat” dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp150.000 dan Rp200.000,00 untuk Dinner Buffet + 1 Mexican Cocktail.

Tidak tanggung-tanggung, acara ini juga dimeriahkan oleh band Monogrito, yang dikenal dengan gaya ala Mexico dan didukung dengan dress code yang colorful dari para tamu yang hadir.

“Untuk mengapresiasi kostum yang digunakan pengunjung, kami menyediakan hadiah menarik bagi best costume pada saat acara berlangsung, untuk reservasi dan infomasi lebih lanjut dapat menghubungi AtoZ Bar, Wine & Brasserie di 024-76420777 atau klik www.atozsemarang.com” Tutup Kinney Ezra.

 

The post Nuansa Mexico di perayaan Cinco de Mayo! appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/24emMYD
Blogger Template