Search

Keindahan Alam Antara Lombok – Komodo


Tanggal 22-26 Mei nanti, gue bakal sailing trip lombok-komodo bersama @TripHemat. Nah, kalian bisa ikutan tuh… knapa kalian harus ikutan, berikut 10 alasannya:

 

1. Mengunjungi 10 pulau dalam sekali perjalanan. Yaitu Pulau Lombok, Gili Bola, Pulau Moyo, Pulau Satonda, Gili Laba, Pulau Komodo, Pulau Kalong, Pulau Rinca, Pulau Kelor, dan Pulau Flores.

 

2. Berkunjung ke Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo. Air terjun cantik ini pernah didatengin sama Mendiang Putri Diana. Selain itu, Pulau Moyo juga terkenal sering didatengin sama pesohor-pesohor dunia.

 

3. Mampir di Pulau Satonda yang unik. Pulau ini punya danau berair asin di tengah pulaunya. Sejak tahun 80-an danau ini ramai dikunjungi para peneliti maupun wisatawan mancanegara. Diperkirakan, beratus-ratus tahun yang lalu ketika Gunung Tambora meletus, terjadi tsunami besar yang kemudian membawa jutaan kubik air laut masuk ke Pulau Satonda, ketika surut, air laut ini terperangkap di tengah cekungan Pulau Satonda.

 

4. Menyaksikan sendiri satu-satunya dinosaurus yang masih hidup, salah satu keajaiban dunia, dan hanya ada satu-satunya di dunia, Komodo, sang naga tanpa api (halahh).

 

5. Mampir ke Pantai Pink, yang cuma ada beberapa di dunia. Pasir pantai ini berwarna kemerah-merahan, diperkirakan karena pengaruh pecahan koral berwarna merah yang banyak terdapat di perairan sekitar pantai.

 

6. Merasakan sensasi berlayar berhari-hari, seperti legenda nenek moyang kita yang selalu dibangga-banggakan lewat sebuah lagu “Nenek Moyangku Seorang Pelaut”. Percayalah, tak ada anak laut yang tak keren.

 

7. Menyaksikan sendiri keindahan salah satu taman laut terindah di Indonesia. Tak ada yang menyangsikan keindahan Taman Nasional Komodo. Kalo bule aja berbondong-bondong dateng ke sana, apa kita masih perlu meragukannya lagi?

 

8. Menikmati keindahan sekeliling Taman Nasional Komodo dari Puncak Gili Bola. Yang mana foto-fotonya saja sudah bikin orang speechless, tak bisa berkata-kata.

 

9. Semua jenis wisata bisa kamu dapetin di trip ini. Danau, air terjun, keindahan bawah laut, pantai kece, trekking ke puncak bukit, kulineran, dan mampir di salah satu pulau paling indah di Indonesia, Pulau Flores.

 

10. Terakhir dan yang paling utama dari trip ini, kamu bisa kenalan, sepik-sepikan, curhat, pedekate lalu cinlok sama gue yang identitasnya sangat terselubung.

 

Nah, buat kamu yang tertarik buat ikutan sailing trip lombok-komodo ini, bisa dilihat caranya di www.triphemat.com

Originally posted 2014-03-21 19:00:44. Republished by Blog Post Promoter

The post Keindahan Alam Antara Lombok – Komodo appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1XVptHk
Blogger Template