Search

Selfie Terpenting 2014


2014 itu tahunnya Selfie, sepanjang tahun ada banyak aksi selfie dilakukan para tokoh-tokoh dunia dan selebriti yang semakin menegaskan pernyataan di awal tadi. Dan inilah beberapa selfie terepenting sepanjang tahun 2014!

 

Oscar Bersama Ellen


Ini yang paling ikonik dan memulai gelombang Selfie penting di awal tahun. Ellen DeGeneres membawakan acara Oscar 2014 dengan sangat baik dan selfie ini menjadi bukti nyata bahwa mereka sangat menikmati momen itu. Rekor retweet twitter pun berhasil dipecahkan.

 

Jokowi-JK


Ketika situasi pilpres sedang memanas, hadirlah selfie ini di pagi hari yang membuat hati orang-orang menjadi sejuk. Selfie ini menjadi penting karena kemudian keduanya berhasil memenangkan pilpres.

 

Yang Kena Photobomb Ratu Inggris


Well, dua atlet Australia ini pasti juga gak nyangka kalau Ratu Inggris punya selera humor sehebat itu. God Save The Queen!

 

Raline Shah – Paris Hilton


Raline Shah salah satu selebritis yang paling suka selfie tahun ini, itu berkah bagi kita semua tentu saja. Nah di selfie yang ini dia beradu langsung dengan Paris Hilton. Selfie ini jadi membanggakan dan penting soalnya Raline Shah terlihat lebih menarik dan PD dibanding Paris Hilton di selfie ini. Iya! Tampang yang Indonesia banget menang ngelawan tampang yang kebarat-baratan banget. Hidup Raline!

 

Timnas Jerman Sesaat Setelah Memenangi Piala Dunia


Tidak lama setelah menjadi Juara Piala Dunia 2014 Brazil, Lukas Podolski mengunggah foto ini. Menjadi foto yang sangat penting karena ini baru pertama kalinya ada juara dunia yang selfie!

 

“Kucing” Raisa


Selain Raline, Raisa adalah salah satu seleb lain yang sangat gemar selfie. Setiap selfie Raisa adalah wujud rejeki anak soleh paling sahih. Dan selfie dimana Raisa berpose seakan-akan dia kucing ini adalah selfie yang sangat adorable dan membuat Raisa menjadi sangat disayang Indonesia di tahun 2014.

 

Warren Buffet & Paul Mccartney oleh Bocah


Kapan lagi coba bisa liat Bilioner dunia Warren Buffet lagi chilling out sama Paul McCartney? Bocah inipun terlihat sangat senang dengan apa yang dia lihat.

 

Cinta – Rangga 2014


Miniseri AADC yang dirilis di penghujung tahun ini memercikan spekulasi bahwa bakal ada AADC 2. Rumor itu semakin kencang setelah Dian Sastro mengunggah selfie bersama Nicholas Saputra. Selfie pertama Cinta dan Rangga sepanjang masa.

 

Itulah dia beberapa selfie terpenting 2014, dan bonus! Ini ada beberapa yang gak penting banget!

 

Bang Ipul


Saipul Jamil mengambil sekitar 800 juta selfie tahun ini yang kalau kamu lagi kurang kerjaan banget bisa kamu simak di Twitternya. Berbeda dengan setiap selfie Raisa dan Raline Shah yang merupakan berkah, selfie Bang Ipul, begitu dia biasa disapa oleh orang-oorang yang masih pengen nyapa dia, adalah suatu rentetan cobaan bagi kita semua.

 

Bobby Kufaku


Kamu pasti tau kalau MBDC itu punya hubungan yang “panas-dingin” dengan band public enemy number 1 Kufaku. Nah ini foto vokalisnya si Bobby kita masukin juga ke selfie gak penting. “tapi.. tapi.. itu kan foto wisuda si Bobby bukan foto selfie si Bobby” eh nurut aja deh! ah sama aja lah! Gak penting!

Jangan lupa share artikel penting ini! Dan comment soal selfie terpenting 2014 menurut kamu!

 

Originally posted 2015-05-20 22:40:22. Republished by Blog Post Promoter

The post Selfie Terpenting 2014 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1c4Te5Y
Blogger Template