Search

Pesona Kendall Jenner di Victoria’s Secret Fashion Show


Kendall Jenner tampil perdana di Victoria’s Secret Fashion Show 2015. Seperti apa aksi Kendall memeragakan pakaian dalam dari brand underwear yang fashion show tahunannya selalu menampilkan bra termahal bernilai miliaran rupiah tersebut?

Kendall terlihat memeragakan bustier perpaduan warna biru dan merah. Bustier tersebut dilengkapi dengan detail kain biru pada bagian roknya. Selama berjalan di runway, model 20 tahun itu tampak bergaya dengan membentangkan kain tersebut sehingga underwear lace berwarna merah koleksi terbaru Victoria’s Secret yang dikenakannya terlihat jelas.

Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Saudara tiri Kim Kardashian itu kemudian tampil lagi ke atas panggung memakai lingerie berwarna biru muda. Kali ini tak ada kain yang dibentangkannya. Dia berlenggak-lenggok di atas panggung dengan iringan musik dari penyanyi asal Kanada The Weeknd yang tampil langsung di panggung Victoria’s Secret Fashion Show di Lexington Avenue Armory, New York City, Amerika Serikat.

Pertamakalinya berjalan di catwalk Victoria’s Secret Fashion Show, Kendall terlihat percaya diri. Meskipun sebelumnya saat diwawancara di belakang panggung, kakak Kylie Jenner itu mengaku grogi. “Aku harap aku tidak menangis. Show ini adalah mimpiku yang jadi nyata. Jadi ini benar-benar penting untukku,” katanya.

Saat berada di belakang panggung, Kendall tampak didandani oleh tim makeup artist dari Victoria’s Secret. Riasan natural diaplikasikan pada wajahnya yang memang sudah mempesona. Selama menunggu giliran untuk didandani, model yang laris tampil di pekan mode dunia itu tampak berpose bersama Victoria’s Secret Angels Lily Aldridge yang pada tahun ini mendapat kesempatan menggunakan bra mewah Fantasy Bra.

Saat diwawancara di belakang panggung, Kendall juga sempat mengungkapkan dia sempat sedikit menangis ketika melakukan fitting busana pertamanya untuk Victoria’s Secret Fashion Show. “Kalian tahu kan bagaimana rasanya ketika ingin menangis. Tapi aku menahan diri,” ceritanya.

Originally posted 2015-11-11 19:23:25. Republished by Blog Post Promoter

The post Pesona Kendall Jenner di Victoria’s Secret Fashion Show appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1GWLKAR
Blogger Template