Search

Cowok Baik atau Jahat Ternyata Bisa Dilihat Dari Jarinya


Memiliki pasangan yang baik, perhatian dan selalu bersikap manis adalah dambaan setiap cewek. Nah, untuk melihat itu, kamu dapat melakukan hal yang satu ini.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam journal Personality and Individual Differences, ini menggunakan metode dengan cara melihat panjang jari tangan cowok untuk menilai apakah si cowok itu benar-benar baik atau jahat.

Profesor Psikologi dari McGill University, Dr Debbie Moskowitz mengungkapkan bahwa cowok yang baik bisa dilihat dari jari telunjuknya yang lebih pendek dibandingkan jari manis. Semakin panjang jari manisnya, maka cowok tersebut memiliki sikap baik pada cewek, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

“Laki-laki yang memiliki jari manis lebih panjang cendung penuh perhatian, lebih sering tersenyum dan tertawa serta senang memuji,” ungkap Debbie.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang melibatkan 155 cowok dan cewek. Para peneliti akan menghitung rasio panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis. Kemudian, selama 20 hari, responden akan terus interaksi sosial yang berlangsung lebih dari lima menit lalu perilaku mereka akan dikelompokkan.

Menurut Debbie, penelitian sebelumnya ditemukan bahwa panjang pendek jari ditentukan oleh jumlah testosteron dan hormon cowok lain saat dalam rahim.

“Kemungkinan panjang pendek jari mempengaruhi perkembangan otak dan tubuh, sehingga terdapat perbedaan fisik dan perilaku seorang pria,” tutur Debbie.

 

The post Cowok Baik atau Jahat Ternyata Bisa Dilihat Dari Jarinya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1LsNxzK
Blogger Template