Search

Kepribadian Orang Berdasarkan Warna Matanya


Apakah Anda tahu mengapa mata disebut jendela jiwa? Ini karena warna mata Anda bisa memunculkan seperti apa kepribadian Anda. Mata mencerminkan emosi dan warna mata menentukan perilaku Anda.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Charles University, berikut adalah hal-hal yang dikatakan warna mata Anda tentang kepribadian Anda.

 

– Mata abu-abu
Sebagian besar diyakini paling agresif, Anda termasuk orang yang lembut dan bijaksana. Biasanya orang dengan warna mata ini memiliki sensitivitas yang tinggi dan termasuk orang yang pemikir. Ini mengapa mereka disebut orang yang analitis dan rasional.

 

– Mata hazel
Warna coklat berarti Anda orang yang menyenangkan, mandiri, berani dan benar-benar tipe yang romantis. Anda juga termasuk orang yang eksperimental dan mencintai tantangan. Satu lagi, Anda termasuk orang yang memiliki spontan yang bagus.

 

– Mata coklat gelap
Dipercaya, menarik, percaya diri dan menggemaskan itu adalah Anda yang memiliki mata berwarna coklat gelap. Intinya Anda memiliki semua rasa kasih sayang. Anda juga gemar dengan alam dan kuat dalam hal spiritual.

 

– Mata hitam
Orang dengan mata hitam merupakan tipikal orang yang bertanggung jawab, penuh gairah dan selalu optimis. Selalu ingin membuktikan kepada orang lain bahwa Anda bisa melakukan hal itu. Anda memiliki pribadi yang sedikit tertutup dan tidak suka berbagi banyak tentang diri Anda sendiri kepada orang lain.

 

Tahukah anda? Kita juga bisa melihat kepribadian atau cara hidup hewan dari matanya! Mengenai hal itu selengkapnya dapat anda baca disini

Originally posted 2015-08-14 15:00:13. Republished by Blog Post Promoter

The post Kepribadian Orang Berdasarkan Warna Matanya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1EqVgpb
Blogger Template