Search

Heboh Penampakan Hantu di Foto Anggota Teen Top


Saat ini foto member Teen Top sedang menjadi pembicaraan panas di kalangan netter. Bukan karena mereka terlihat keren atau ganteng, tapi karena ada yang ikut-ikutan berpose di dalam foto.

Seperti yang dikutip dari wowkeren.com, Foto tersebut diambil ketika para member menyambangi studio untuk melihat syuting MV debut solo Niel. Sekilas foto tiap member Teen Top itu tampak biasa saja, layaknya foto diri untuk promosi. Namun jika diperhatikan lebih detil di belakang mereka akan terlihat samar-samar ada sebuah wajah di jendela.

 

Tak ayal, para netter pun ketakutan ketika menyadari bentuk aneh di jendela di belakang para member tersebut. Mereka juga bertanya-tanya apakah itu hantu sungguhan, sekedar pantulan poster atau malah sasaeng.

“Sumpah, serem banget! Kurasa aku tak berani tidur sendirian malam ini,” komentar netter. “Kurasa ini saatnya untuk nonton variety show yang lucu,” tulis lainnya. “Lihatlah, ‘wajah’ itu bahkan berubah dengan angle yang berbeda saat kameranya bergerak. Seram!”

“Mungkin itu trainee yang gagal jadi member Teen Top lalu ‘balas dendam’,” canda netter lainnya yang berusaha meredakan ketegangan. Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah itu benar-benar penampakan?

Originally posted 2015-02-13 18:27:11. Republished by Blog Post Promoter

The post Heboh Penampakan Hantu di Foto Anggota Teen Top appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1VVdQBt
Blogger Template