Search

Babyface Dihantam oleh Adieh Flowz


Nama panggungnya adalah Adieh Flowz, pria yang memiliki nama asli Adhitya Rangga Ilahude ini, sebenarnya termasuk salah satu DJ besar Indonesia yang berada dibawah naungan Hype Music Asia Management, namun dengan racikan yang manis dan sempurna Babyface memilihnya sebagai guest DJ di event City Of Angels.

DJ yang lebih dikenal sebagai producer ini mengaku kalau dia sudah hafal bagaimana habit musik dari para partygoers kebanyakan di Indonesia, “kami sudah tahu bagaimana Adieh Flowz memainkan irama dan beat yang pas untuk Babyface karena hampir seluruh atmosfer beat yang dia siapkan pasti bisa membuat banyak partygoers melompat semalaman” ungkap Satrio Dimasruri selaku marketing promotion Babyface.

 

 

Dan Adieh Flowz ingin meraih banyak antusiasme yang lebih pada hari Rabu, 30 Maret 2016, dalam acara yang berjudul City Of Angels. Selain Free Entry bagi semua Wanita yang hadir, acara tersebut semakin penuh semangat, karena Tequilaman siap bermain api yang didukung pula oleh penampilan dari Bernad juga Silvia Vera, TNT Band dan Babyface Sexy Dancer.

 

The post Babyface Dihantam oleh Adieh Flowz appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1pJPjT8
Blogger Template