Search

Model Sepatu Paling Unik yang Pernah Ada di Dunia


Model Sepatu Paling Unik yang Pernah di Buat Manusia ini merupakan salah satu kreativitas dari para perancang sepatu di dunia. Desain sepatu yang unik dan menarik sering dilirik oleh para konsumen, sehingga membuat para perancang sepatu pun berlomba-lomba menciptakan sepatu dengan kreasi yang paling menarik.

Namun, ketika suatu kreativitas itu sudah tercipta dengan baik yakni dengan menciptakan sepatu yang nyaman untuk dipakai, para perancang tidak kehabisan kreasi dalam menciptakan Model Sepatu Paling Unik dan nyleneh. Nah, inilah beberapa Model Sepatu Paling Unik yang Pernah ada di Dunia seperti yang dikutip dari asliunik.com

 

Chocolate Slippers

Chocolate Slippers merupakan sepatu yang dibuat dari coklat sungguhan, jadi sepatu ini sangat mudah untuk digunakan dan enak pula untuk dimakan. Apa jadinya jika kita memakai sepatu ini pastinya kita akan berfikiran lebih baik dimakan daripada dipakai sebagai alas kaki bukan? Walaupun  sepatu ini terlihat sangat lezat, namun sepatu ini tidak dapat digunakan dalam waktu yang lama.

 

Sepatu Manusia Gua

Wah model sepatu ini dibuat dan dikreasikan sama dengan bentuk kaki manusia, sedikit terlihat aneh dan menggelikan jika melihat model sepatu yang satu ini. Sepatu ini jika dipakai seakan-akan kita terlihat tanpa alas kaki karena bentuknya persis dengan bentuk kaki manusia. Lucu bukan?

 

Sepatu Origami

Nah, jika anda inggin memakai sepatu yang ringan, mudah dilipat, mudah disimpan, serta mudah dipakai anda harus mencoba sepatu unik yang bernama sepatu origami ini.  Sepatu ini sangat mudah diselipkan dalam saku atau tas dan tidak akan memakan tempat yang banyak.

 

Nail Heels

Nail heels adalah sepatu yang dirancang sangat minimalis sekali tetapi sangat menyakitkan jika anda memakainya. Jika anda gemar melakukan aksi yang ekstrim bisa mencoba sepatu ini dan kira-kira sepatu ini bisa digunakan untuk berjalan atau tidak ya?

 

Polyposis

Polyposis merupakan sepatu yang dirancang menyerupai tentakel gurita. Melihat dari bentuknya sepertinya sepatu ini kurang nyaman untuk digunakan tetapi ternyata sepatu jenis polyposis ini telah menjadi incaran dari banyak selebritis dunia. Salah satu selebritis dunia yang mengincarnya ialah Lady Gaga. Sepatu ini merupakan salah satu karya dari seorang perangcang alas kaki yang bernama Kermit Tesoro.

Nah, bagaimana? anda berminat ingin mencoba salah satu dari sepatu diatas? Jangan lupa lihat juga model-model tempat tidur paling unik di dunia disini

The post Model Sepatu Paling Unik yang Pernah Ada di Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1OtN2lz
Blogger Template