Search

Kerangka Alien Ini Bukti Pernah Adanya Kehidupan di Mars?


Rasa penasaran akan planet Mars telah membawa pada sebuah penemuan yang saat ini tengah ramai dibicarakan, khususnya oleh mereka yang percaya keberadaan alien atau UFO. Temuan tersebut berupa gambar yang menyerupai ‘kerangka alien’ ini dianggap bisa menjadi bukti pernah adanya kehidupan di Mars. Anggapan tersebut dari para penganut teori konspirasi.

Bentuk yang menyerupai tulang yang tertutup debu tersebut diperkirakan memiliki ukuran beberapa inci. Beberapa bagian yang dianggap menyerupai makhluk hidup adalah adanya kepala berukuran kecil, sebuah badan serta dua lengan yang diperkirakan seukuran lengan bayi.

Bentuk ‘kerangka alien’ berwarna putih lainnya, juga dengan tekstur yang sama, terlihat beberapa meter dari kerangka pertama.

Seperti yang dikutip dari intisari-online.com, Pengguna YouTube dengan penglihatan yang tajam, Martian Archaeology menemukan ‘kerangka alien’ tersebut dari gambar badan antariksa AS (NASA) yang diambil oleh penjelajah Mars Curiosity.

Para pengunjung YouTube pun tertarik dengan temuan ‘kerangka alien’ tersebut. Beberapa menganggap bahwa gambar tersebut menunjukkan bagian tulang punggung ‘suatu’ makhluk hidup, sementara yang lainnya yakin bahwa itu merupakan tulang belulang.

Salah satu yang percaya pada teori konspirasi tentang UFO, Jeffery Pritchett percaya itu merupakan “sisa-sisa fosil makhluk.”

Dia mengatakan: “Sulit untuk mengatakan apa ini tampak seperti aslinya.”

Kepala ilmuwan NASA Ellen Stofan mengatakan ia percaya manusia berada di ambang pintu untuk menemukan alien.

Dia mengatakan: “Saya pikir kita akan memiliki indikasi kuat tentang keberadaan kehidupan di luar Bumi dalam satu dekade, dan saya pikir kita akan memiliki bukti yang pasti dalam waktu 20 sampai 30 tahun mendatang.”

Baca juga mengenai pareidolia yang berkaitan dengan penampakan-penampakan seperti ini disini

The post Kerangka Alien Ini Bukti Pernah Adanya Kehidupan di Mars? appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TP8Ifp
Blogger Template