Search

Drummer Metallica: Musik Masa Kini Memuakkan!


Terhitung sebagai pemain lama di industri musik, drummer band Metallica, Lars Ulrich, peka terhadap berbagai inovasi dalam musik. Termasuk layanan streaming musik yang kini menjamur.

“Saya percaya streaming baik untuk musik. Orang-orang bisa (menikmati) musik sambil duduk dan bepergian. Saya tidak mendapat bayaran besar dari streaming musik, tetapi streaming adalah pilihan untuk semua. Pilihan untuk penggemar, pilihan untuk musisi. Ini adalah pilihan bagi industri rekaman yang mewakili musisi. 15 tahun lalu tidak ada pilihan,” terang Ulrich dalam wawancara dengan BBC World Service, seperti yang dikutip metrotvnews.com.

Secara bijak, Ulrich beranggapan bahwa layanan streaming musik lebih tepat untuk musisi dan band yang telah mapan secara finansial dan karier, seperti Metallica.

Selain itu, layanan streaming membuat band dan musisi lawas kembali dengan katalog mereka yang komplet.

Dalam wawancara tersebut, Ulrich sekaligus bercerita bahwa dirinya sudah tidak menyimak musik-musik yang tengah digemari saat ini.

“Salah satu alasan utama saya kurang menyimak musik-musik baru adalah kurangnya musik yang keren saat ini. Banyak musik yang dimainkan sekarang memuakkan, seperti itu-itu saja. Beda dengan orang-orang The Beatles atau Miles Davises, atau Jimmy Hendrix. Mereka membawa sesuatu yang belum kita ketahui. Jenis musik yang tidak ada dalam tangga lagu,” ucap Ulrich.

The post Drummer Metallica: Musik Masa Kini Memuakkan! appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1CFmIEd
Blogger Template