Search

6 Hal yang Biasa Disembunyikan Wanita dari Suaminya


Wanita memang terkesan misterius dan hingga kini banyak pria yang belum bisa memecahkan semua rahasia mereka. Bahkan saat wanita benar-benar mencintai seseorang, mereka tetap akan menjaga satu atau dua rahasia dan ia memiliki alasan tersendiri untuk membenarkan perilakunya tersebut.

Ada banyak alasan mengapa wanita menyembunyikan sesuatu dari pasangannya, hal ini salah satunya dikarenakan takut kehilangan pria tersebut. Tapi Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena hal ini bukanlah hal berbahaya. Biarkan kekasih Anda membuka rahasianya sendiri kepada Anda suatu saat nanti. Inilah beberapa hal yang menjadi rahasia para wanita bersuami, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

 

1. Kesenangan di kamar tidur
Meskipun istri Anda menginginkan kegiatan seksual dengan cara tertentu bersama Anda, dia tidak akan mengungkapkannya keinginannya secara terbuka. Seharusnya Anda peka dengan melihat gerak-geriknya. Karena ada beberapa wanita yang memiliki sifat malu dan takut dianggap liar oleh suaminya sendiri.

 

2. Keinginan materialistis
Ada beberapa wanita yang tidak menyukai untuk tampil secara glamor dan lebih memilih berpenampilan biasa saja. Itu bukan tanpa alasan, mungkin karena kehidupan keuangan yang tidak stabil atau karena sang istri menginginkan sesuatu untuk masa depan keluarga.

Makanya tak perlu heran, jika pasangan Anda menyembunyikan keinginannya tersebut agar bisa hidup bahagia tanpa memikirkan masalah keuangan. Tetapi, suami juga mesti tahu bahwa semua wanita menginginkan hidup mewah, mengenakan pakaian bermerek, memanjakan diri di spa, dan memiliki barang-barang mewah lainnya.

 

3. Masih memikirkan mantannya
Mungkin tidak diperlihatkan secara nyata, namun secara emosional kebanyakan wanita masih ingat dengan mantan pacarnya bahkan mungkin masih memikirkan keadaan sang mantan. Tapi dia tidak mungkin mengungkapkannya kepada Anda. Sebab hal ini bisa memicu pertengkaran yang hebat di antara pasangan.

 

4. Dia tidak menyukai keputusan Anda
Ada beberapa masalah di mana istri Anda tidak mengungkapkan ketidaksetujuannya karena takut dianggap sebagai orang yang egois. Tapi, di dalam hati, dia membenci keputusan Anda.

Contohnya, saat Anda berkata ingin tinggal serumah dengan orang tua Anda dan dia dengan mengatakan ‘iya’ dengan mudah. Bukan berarti dia menyetujuinya. Ada banyak wanita yang memiliki ketakutan dan kekhawatiran yang akut saat tinggal seatap dengan sang mertua. Dan Anda harus mengetahui rahasia ini dengan baik.

 

5. Masalah kesehatan
Ini adalah salah satu rahasia yang paling sering disembunyikan wanita dari suaminya. Istri biasanya cenderung tidak mau suaminya menjadi panik setelah mengetahui tentang masalah kesehatannya. Bahkan hingga penyakitnya kronis, dia bisa menyembunyikan itu dengan baik dari Anda. Biasanya dia akan berjuang sendiri dalam melawan penyakit-penyakitnya karena ia tidak mau merepotkan Anda terlalu banyak.

 

6. Uang
Beberapa istri tidak akan membocorkan berapa tabungan yang dimiliki kepada sang suami. Ini bukan tanpa alasan, karena dia ingin memiliki uang simpanan untuk menyelamatkan kehidupan keluarga kelak.

Saat Anda dalam masa krisis keuangan, istri Anda akan hadir dengan uang tabungannya. Dan ini rahasia yang sangat bagus. Karena umumnya, lelaki cenderung lebih boros dalam mengeluarkan uang tanpa memikirkan kebutuhan hari esok.

The post 6 Hal yang Biasa Disembunyikan Wanita dari Suaminya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TNTjMv
Blogger Template