Search

Yamaha Ajarkan Teknologi Injeksi Kepada 1.000 Bengkel Umum

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia terus memasyarakatkan teknologi injeksi dengan berbagai cara, antara lain melalui seminar dan kontes mekanik. Untuk itu, 1.000 bengkel umum di seluruh Indonesia, dimulai dari Bogor, pekan lalu, sampai akhir tahun ini akan diberi pelatihan.

Pada seminar ini, praktisi Yamaha menjelaskan teknologi injeksi dan peralatan pendukungnya. Sedangkan kontes bengkel mencakup praktik perlengkapan dan servis sepeda motor injeksi.

"Pelatihan ini merupakan bagian dari edukasi memasyarakatakan teknologi injeksi Yamaha dan menjelaskan kepada konsumen, aiaya perawatannya lebih murah. Ini juga bagian dari dukungan penyebaran layanan purna jual kami untuk teknologi injeksi," tukas Muhammad Abidin, General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya, semalam (9/10/2013).


Sampai saat ini, Yamaha Indonesia berkomitmen akan melengkapi semua modelnya dengan teknologi injeksi. Beberapa model yang sudah berinjeksi-ria adalah V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1 dan Force.


sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/10/yamaha-ajarkan-teknologi-injeksi-untuk.html
Blogger Template