Search

Moto X, Ponsel Android Terbaik Saat Ini

Jakarta - Situs berita CNN menobatkan Motorola X atau Moto X sebagai ponsel Android terbaik saat ini. Moto X memang bukan ponsel yang sedang booming di pasaran, tetapi desain dan fitur dalam ponsel ini menjadi pertimbangan CNN.

Memang, banyak ponsel yang memiliki penampilan, layar, dan kecepatan lebih baik. Tapi, Moto X mampu menjalani tugas sebagai ponsel pintar lebih baik dari pesaingnya. Misalnya, pengendali suara Moto X diklaim sama baiknya dengan Siri pada iPhone. Fitur pengendali suara ini mampu mendeteksi dan melakukan perintah dari pengguna dengan baik.

Terlebih, daya baterai Moto X mampu bertahan hingga satu sampai dua hari, satu hal yang belum dimiliki ponsel pintar lainnya. Itulah 'tambahan' yang membuat ponsel keluaran vendor asal Amerika ini semakin unggul.

Dari segi desain, ponsel ini memiliki punggung melengkung yang lebih nyaman dalam genggaman. Kelebihan lainnya, meski dimensi Moto X berukuran 4,7 inci, tidak terasa terlalu besar di tangan. Hal ini disebabkan tim desain Motorola berusaha meminimalisasi sisi sudut ponsel. Bentuknya terasa lebih menyatu dengan tangan saat digenggam. Dengan desain tersebut, Moto X dianggap sebagai gadget yang sempurna, dengan keseimbangan antara ukuran layar, pocketability, dan fitur dalam satu ponsel.

Dari sisi harga, Moto X termasuk ponsel yang murah. Harganya hanya berkisar Rp 4-5 juta. Untuk fitur-fitur yang sama baiknya dengan ponsel hi-tech yang lebih mahal, CNN semakin yakin bahwa inilah ponsel Android terbaik saat ini.

sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/10/moto-x-ponsel-android-terbaik-saat-ini.html
Blogger Template