Search

Ponsel The Brick Hadir Lagi

SEBUAH ponsel dengan gaya retro hadir jelang penghujung tahun 2013 ini. Meski bergaya tempo dulu, ponsel dengan nama "The Brick" itu juga mengusung teknologi terkini.

The Brick merupakan versi terbaru dari ponsel aslinya yang lahir di tahun 1980. Selain dilengkapi dengan teknologi 2G, Brick juga mengusung monitor LED penuh warna.

Seperti dikutip Daily Telegraph, Jumat (25/10), ponsel yang tampil dengan gaya era 1980-an itu juga dilengkapi fitur-fitur terkini. Misalnya teknologi Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya dengan smartphone.

Tidak hanya itu, Brick juga memiliki ruang penyimpanan memori atau Micro SD. Meski belum diketahui kapasitas memorinya, tetapi hal itu sudah menjadi kabar positif di balik lahirnya The Brick.

Meski membawa beberapa perubahan, ponsel itu masih memasang aplikasi game Snake. Sekadar untuk diketahui, permainan Snake merupakan salah satu ciri khusus yang dimiliki ponsel itu ketika di masa jayanya dahulu. Permainan Snake mulai populer pada tahun 1998, ketika Nokia menjadikannya sebagai permainan standar pada setiap ponsel buatan perusahaan teknologi asal Finlandia itu.

The Brick kabarnya sudah tersedia secara eksklusif di toko Carphone Warehouse mulai Jumat (25/10) kemarin. Selain melalui toko, para calon pengguna juga dapat melakukan pembelian secara online dan terbatas hanya untuk dua minggu saja. (nam/jpnn)

sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/10/ponsel-brick-hadir-lagi.html
Blogger Template