Search

Xenom Tawarkan Notebook Gaming Dengan Harga Terjangkau

 "Buat apa membayar mahal sampai belasan juta. Dengan Xenom, Anda bisa mendapatkan semua pengalaman gamingyang nyaris sempurna dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp 8 jutaan," kata Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia, dalam peluncuran produk-produknya di X2 Club, Plaza Senayan, Kamis (12/9) kemarin. Ia menambahkan, “Xenom adalah notebook gaming brand lokal pertama yang dapat dikustomisasi.”

Tidak bisa dikustomisasi adalah salah satu kekurangan utama notebook dibanding desktop PC. Hal itu tentu menjadi salah satu faktor mengapa banyak pengguna komputer lebih memilih desktop untuk gaming, karena game-game terbaru biasanya menuntut spesifikasi komputer yang relatif tinggi. Membeli notebook baru hanya agar bisa memainkan game terbaru tentu bukanlah solusi yang ekonomis untuk banyak orang.

Hal itulah yang disadari oleh PT Xenom Indonesia ketika memasuki pasar notebook gaming Indonesia. Mereka menyadari bahwa mereka akan berhadapan langsung dengan produsen notebook gaming lain yang sudah hadir lebih dulu seperti Alienware, Asus, MSI, dan Razer. Untuk itulah mereka mereka menawarkan berbagai notebook gaming yang relatif lebih murah dibanding pesaingnya itu, dan spesifikasi yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pembeli.

Untuk layanan purna jual, penggunanya tak perlu khawatir, karena setiap produk Xenom dibekali garansi selama dua tahun (full Spare Part and service). Xenom juga telah menyediakan service center yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Medan. Pihak Xenom juga menyediakan layanan hotline untuk berkonsultasi dengan representatif dari mereka. Selain itu, mereka juga menyediakan fungsi remote assistance yang sudah terinstal pada setiap notebook yang mereka jual. Dengan begitu, pihak Xenom akan bisa membantu konsumennya apabila terjadi masalah dari sisi software dari jarak jauh.



Notebook gaming Xenom hadir dalam berbagai jenis, seperti Xenom Pegasus yang dijual dengan harga mulai USD 749, hingga seri paling mahal Xenom Hercules, dijual dengan harga mulai dari USD 2719.

sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/10/ternyata-xenom-tawarkan-notebook-gaming.html
Blogger Template