Search

Anu Pria akan Menciut Jika Jarang Bercinta

Seiring pertambahan usia, secara alami kondisi tubuh akan menunjukan sejumlah perubahan, termasuk juga dengan alat kelamin laki-laki.

Berdasar penelitian terbaru yang dirilis dalam Journal of Sexual Medicine, disebutkan bahwa ukuran penis laki-laki akan mengalami penyusutan saat mulai memasuki usia sekitar 40 tahun.

Penyusutan tersebut dinyatakan karena kondisi fisik yang menurun, otot yang mulai mengendur dan kondisi tulang yang mulai rapuh.

Selain itu, kalangan peneliti juga menyatakan bahwa penyusutan juga bisa terjadi dikarenakan alat kelamin terbilang jarang atau bahkan tidak pernah digunakan untuk berhubungan seks ataupun masturbasi.

Berdasar penelitian, ukuran penis normal kalangan laki-laki yang berusia 30 tahunan bisa mencapai 6 - 8 inci. Sedangkan pada usia 50-60 tahun panjangnya sekitar 5 inci.

Menurut kalangan peneliti, penyusutan alat kelamin disebabkan berkurangnya elastisitas lapisan pelindung kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi pada penis.

Selain itu, tumpukkan lemak akibat konsumsi makanan dan gaya hidup juga mengakibatkan terhambatnya aliran darah menuju alat kelamin hingga menyebabkan ukuran penis menjadi menyusut.

Uniknya, kalangan peneliti berhasil menemukan fakta bahwa alat kelamin yang memiliki kondisi aktif dalam berhubungan seks, mempunyai ukuran yang lebih besar ketimbang ukuran yang jarang dipergunakan.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

source: http://www.blogbugar.com/2013/09/tahukah-anda-penis-akan-menciut-jika.html
Blogger Template