Search

3 Tips Penyelamat Program Diet Anda

Malam hari menjadi waktu yang berbahaya bagi Anda yang sedang menjalani program diet demi alasan kesehatan atau demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan. Rasa capai yang mendera pada malam hari setelah seharian beraktivitas atau rasa kesepian yang datang di malam hari kerap Anda gunakan sebagai alasan untuk tidak berhenti makan. Alhasil program diet Anda pun mengalami kegagalan.

Oleh karena itu seperti yang dilansir dari fitsugar.com, Anda perlu melakukan hal berikut agar program diet tetap terselamatkan.

Jangan makan apapun setelah makan malam
Segera tinggalkan meja makan Anda setelah makan malam sebelum Anda kalap mengganyang apapun yang ada di depan mata Anda.

Sediakan camilan sehat
Untuk Anda yang memang susah berhenti untuk nyemil, pilihlah camilan sehat seperti buah - buahan atau sereal. Berjaga-jaga apabila Anda merasa kelaparan di malam hari.

Tidur tepat waktu
Tidur di waktu yang tepat membantu Anda untuk tidak makan secara impulsif yang akan berpengaruh pada berat badan Anda. Selain itu tidur tepat waktu dengan waktu yang tepat pula dapat membuat Anda menjadi lebih sehat karena Anda memberi waktu bagi tubuh Anda untuk beristirahat dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Bagaimana? Segera lakukan tiga hal di atas malam ini.

source: http://www.blogbugar.com/2013/09/3-tips-penyelamat-program-diet-anda.html
Blogger Template