Search

Ada Insiden Air Teh Antara Desmond dan Ruhut Sitompul

Ada Insiden Air Teh Antara Desmond dan Ruhut Sitompul - Ada yang menarik menjelang rapat pemilihan anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Komisi III malam ini. Calon Ketua Komisi III Ruhut Sitompul menyambangi penolaknya satu persatu.



Namun sebuah 'insiden' terjadi saat Ruhut Sitompul menyambangi Desmond Junaedi Mahesa, anggota Komisi III DPR yang menolak Ruhut sebagai Ketua Komisi III, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2013).



Saat Ruhut dan Desmond asyik berbincang hangat sambil sekali-sekali diselingi senyuman, air teh dalam gelas Desmond tumpah karena tersenggol salah satu dari mereka. Byuur! Meja Desmond-pun basah.



Seketika suasana menjadi riuh. Trio 'SBY', yaitu Syarifuddin Sudding, Bambang Soesatyo, dan Ahmad Yani sontak memperhatikan dengan seksama.



Meja Desmond-pun dilap oleh karyawan DPR. Namun kertas berkas milik Desmond harus basah karenanya. Yani langsung menyambangi Ruhut dan menyalaminya.



"Kenapa? Nggak diapa-apain kan temanku?" tanya salah satu Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Saan Mustopa sambil setengah becanda.



Ruhut-pun hanya senyum-senyum saja. Ketika muka Desmond juga nampak santai, Ketua Komisi III yang hendak lengser, Gede Pasek Suardika juga mencandai.



"Besok ada judul, Ruhut agak kesal menyiram Desmond," kata Pasek yang disambut tawa sejenak dari para wakil rakyat itu.








Kemudian, Pasek-pun mulai memimpin pemilihan tujuh anggota LPSK yang baru. Pemilihan dilakukan dengan metode voting.





sumber: detikcom





sumber: http://sudibyoo1.blogspot.com/2013/10/ada-insiden-air-teh-antara-desmond-dan.html
Blogger Template