Search

WOW!! Permen Karet Bekas Sir Alex Ferguson Dijual Rp 6 Miliar

WOW!! Permen Karet Bekas Sir Alex Ferguson Dijual Rp 6 Miliar - Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun dari Manchester United menjadi keuntungan sebagian orang. Seseorang memanfaatkan momen ini untuk mejual permen karet bekas kunyahan Fergie di situs eBay. Permen karet yang dijual adalah permen yang dikunyah Alex Ferguson saat Setan Merah melawan West Brom Albion yang berakhir dengan hasil imbang 5-5 di The Hawthorns, Senin (20/5).



Permen Karet Bekas Sir Alex Ferguson Dijual Rp 6 Miliar



Saat itu, usai memberikan pidato, maskot WBA memberi Fergie bungkus karet saat jalan ke bench. Mungkin bekas permen karet dibuang begitu saja. Ternyata, ada seseorang suporter yang mengambil permen tersebut.



Permen tersebut kemudian ditaruh dalam kotak kaca dan diberi nama 'Fergiebili' dengan keterangan 'Permen karet bekas: Langka. Diambil langsung dari The Hawthorns'. "Setelah 1.500 pertandingan dan aktif mengunyah permen karet sebagai manajer MU, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan pada badan amal MU Foundation. Selamat menawar," tulis sang penjual. Permen karet ini sudah terjual dengan harga US$ 600.000 atau sekitar Rp 6 miliar rupiah.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/wow-permen-karet-bekas-sir-alex.html
Blogger Template