Search

Wow!! Peci Kesayangan Uje Dilelang Rp 62,5 Juta

Wow!! Peci Kesayangan Uje Dilelang Rp 62,5 Juta - Sudah 40 hari sejak kepergian Uje. Sebagian barang milik almahum Ustadz Jeffry Al Buchori dilelang. Salah satunya adalah peci kesayangannya yang sering dipakai saat almarhum berdakwah.



Peci Kesayangan Uje Dilelang Rp 62,5 Juta



Beberapa orang berminat untuk membeli peci Uje tersebut. Dan, akhirnya Peci tersebut terjual seharga Rp 62,5 juta kepada seorang pemuda bernama Rizal. "Jadi, ada satu bapak dan satu anak muda yang menawar. Anak muda ini berusia 14 tahun," kata Fajar Sidiq, adik Uje, bercerita saat ditemui di kediaman Uje,

Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan (4/6).



Peci tersebut dijual Rp 31 juta, dan Rp 31,5 juta diamalkan untuk pembangunan sebuah masjid yang terletak di Jimbaran, Bali. "Intinya memang beramal Rp 31,5 juta masuk ke masjid dan Rp 31 juta itu untuk peci." katanya.



Hal itu sengaja dilakukan keluarga karena pengurus masjid tersebut berniat mengundag Uje untuk menggalang dana pembangunan. Namun, takdir berkata lain, Uje tutup usia sebelum menjalankan pembangunan masjid tersebut. "Tadinya mereka mau mengundang almarhum untuk menggalang dana masjid itu di Jimbaran," kata Fajar.



Peci ini sendiri merupakan barang yang memiliki kenangan bagi keluarga Uje. "Peci itu memang saya enggak cuci dan masih ada bekas-bekas keringat. Hanya saya sikat saja," tambah Fajar.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/wow-peci-kesayangan-uje-dilelang-rp-625.html
Blogger Template