Search

Astaga!! Wanita Ini Potong Tangan Mertua Karena Mau di Perkosa

Astaga!! Wanita Ini Potong Tangan Mertua Karena Mau di Perkosa - Aksi Pemerkosaan di India tampaknya sudah mencapai tingkat tinggi dan terelakkan. Seorang mertua di India hendak memperkosa menantunya sendiri. Akibat perbuatannya itu, dia harus merasakan ganjaran atas kelakuannya. yaitu tangannya dipotong oleh menantunya sendiri.






Situs gulfnews.com melaporkan, Ahad (9/6), peristiwa ini terjadi di desa Bhanas, distrik Rohtas, Negara Bagian Bihar. Uma Dewi tengah sendiri di kamar digerayangi mertuanya Radheshyam Singh yang sengaja masuk ke dalam kamar menantunya. Dewi pun berteriak minta tolong dan didengar oleh iparnya Savita Devi.



Devi juga menantu Radheshyam, melihat mertuanya hendak memperkosa Dewi. Bukannya menghentikan aksinya, kelakuan bejat Radheshyam makin menjadi dan dia juga ingin memperkosa Devi.



Devi segera mengambil kapak yang biasa digunakan menghancurkan makanan ternak. Dengan bantuan Dewi keduanya memotong tangan mertua mereka. Setelahnya mereka melapor ke polisi.



Kepala polisi setempat Ganesh Kumar membenarkan laporan itu, "Sebelum kami ke lokasi Devi membawa kapak dan bilang dia hendak diperkosa," ujar Kumar.



Kini Radheshyam dirawat di rumah sakit. Kondisinya cukup kritis lantaran kehilangan banyak darah saat tangannya dipotong oleh menantunya.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/astaga-wanita-ini-potong-tangan-mertua.html
Blogger Template