Search

Heboh!! Anjing Melahirkan Kucing di Korea

Heboh!! Anjing Melahirkan Kucing di Korea - Bukan hanya lagi heboh kpop dan kdrama nya, di Korea Selatan sedang heboh anjing melahirkan kucing.



Peristiwa anjing melahirkan kucing ini diklaim seorang pria asal provinsi Joella yang mengatakan bahwa anjingnya telah melahirkan seekor makhluk mirip kucing pada pekan lalu.



Ia sendiri sempat tak mempercayai keberadaan anak kucing tersebut. "Saat hewan ini dilahirkan, aku menatap tak percaya.



Sebab ia terlihat seperti kucing dan mengeong. Bagaimana bisa ia disebut anak anjing?" ujar sang pemilik anjing, Jeong Pyong-bong.



"Orang-orang dari seluruh penjuru kota berdatangan ke rumahku setelah berita ini menyebar." Pria berusia 63 tahun itu menunjukkan anak kucing yang berada di tengah-tengah anak anjing dengan induknya. "Ini benar-benar terjadi, sebuah keajaiban," kata Jeong kepada harian Korea Herald. Sempat dianggap membual, Jeong tetap bersikukuh dirinya tidak berbohong.



Ia berteori kemungkinan anjingnya sempat kawin dengan kucing liar saat hamil. unikbaca.com



Korea Lagi Heboh Anjing Melahirkan Kucing Beneran



Meski begitu para ahli berpendapat hal ini mustahil secara genetis. "Sangat tak masuk akal anjing melahirkan anak kucing," kata Professor Son Chang-ho dari Fakultas Kedokteran Hewan Chonnnam National University. "Yang masuk akal, mahluk itu adalah anak anjing yang mirip kucing." unikbaca.com



Klaim ini juga bukanlah yang pertama di dunia. Beberapa tahun lalu warga China juga mengaku anjingnya melahirkan kucing. Sedangkan 6 tahun lalu, perempuan Brazil mengklaim kucingnya melahirkan dua anjing.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/heboh-anjing-melahirkan-kucing-di-korea.html
Blogger Template