Search

Ternyata Handphone Berbasis Windows Phone Lebih Populer Dibanding Android di Finlandia

Ternyata Handphone Berbasis Windows Phone Lebih Populer Dibanding Android di Finlandia - Baru-baru ini, IDC merilis sebuah data yang menunjukkan bahwa tingkat penjualan handphone milik Samsung lebih bagus dibanding Nokia di Finlandia. Namun kini sebuah penelitian lain yang dilakukan oleh Marketvision memperlihatkan hasil yang berbeda. Bahkan mereka mengklaim bahwa OS Windows Phone lebih populer di banding Android di pasar Finlandia.






Dari hasil penelitian mereka, Windows Phone berhasil memperoleh 35 persen penjualan perangkat mobile. Jumlah tersebut pun mampu mengungguli Android dan iOS yang masing-masing memperoleh prosentase 33 persen dan 30 persen.



Pimpinan Marketvision, Tony Nigren mengatakan bahwa pasar smartphone di Finlandia memiliki keunikan tersendiri dibanding pasar di negara lain. Penduduk di di negeri ini memiliki kebanggaan yang sangat besar terhadap Nokia sebagai salah satu produsen handphone di dunia. Dan meskipun penggunaan handphone Symbian di negeri ini mulai menurun, handphone Nokia Lumia yang berbasis Windows Phone berhasil menarik minat konsumen di Finlandia.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/ternyata-handphone-berbasis-windows.html
Blogger Template