Search

Inilah 5 Tanaman Raksasa yang Dapat Dimakan dan Dapat Anda Tanam

Zamrud News - Pernah Anda bayangkan bagaimana apabila sayuran dan buah-buahan yang biasa kita makan berubah ukuran menjadi lebih besar, bahkan tidak habis dalam satu kali makan. Memang, semakin besar, rasa sayuran dan buah-buahan itu semakin tidak enak. Namun, hal itu bisa diatasi dengan berbagai resep makanan yang bisa dicari bahannya di kemudian hari. Berikut unikgaul.com merangkum 5 tanaman raksasa yang dapat dimakan serta dapat ditanam. Anda bisa memesan tanaman-tanaman ini secara online.





1. Labu Raksasa







Labu raksasa ini tumbuh secara alami, dengan berat rata-rata sampai 250 pon. Pasti akan banyak kue pai yang dapat Anda buat dan kolak labu untuk berbuka puasa. Di dalam kondisi yang tepat, labu ini dapat mencapai 1800 pon, yang dapat membuat Anda mendapatkan penghargaan MURI.





2. Bawang Putih Raksasa dari Turki







Bawang putih yang diselingi warna ungu ini dianggap memiliki rasa bawang putih yang kaya, bawang putih ini juga memproduksi siung-siung besar sehingga kita menyebutnya Raksasa dari Turki.





3. Bawang Putih Gajah







Meskipun bawang putih gajah bukan bawang putih asli (sebetulnya lebih dekat dengan bawang daun), namun bentuk dan rasanya masih seperti bawang putih, meskipun dengan rasa yang lebih ringan. Ubian-ubian ini biasanya berdiameter 3-5 inci, dan bawang ini selalu menumpuk di antara bawang putih lainnya di rak-rak toko grosir.





4. Chard Swiss raksasa Fordhook



http://www.indojamtangan.com



Daun chard biasanya diiris segar dan lezat di dalam salad atau ditumis dengan bawang putih seperti bayam atau bahkan di dalam kue tar, seperti biasa dilakukan oleh orang Perancis. Dengan chard Swiss raksasa Fordhook ini, yang tumbuh sampai ketinggian 22 inci, Anda akan memiliki banyak tumbuhan hijau bergizi yang dapat digunakan sesuai dengan keinginan Anda.





5. Ketimun Armenia



http://www.unikgaul.com



Juga dikenal dengan melon ular atau ketimun ular, ketimun Armenia ini bukan ketimun asli namun lebih seperti buah melon yang berbentuk dan berasa seperti ketimun. Meskipun demikian, apabila Anda ingin memuat teman-teman Anda terkesan dengan ketimun tebal dan berkaki dua panjang ini, maka mereka tidak harus mengetahui perbedaannya. Katalog Seed Savers Exchange menunjukkan bahwa ketimun ini bisa juga dijadikan acar yang sedap.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/inilah-5-tanaman-raksasa-yang-dapat.html
Blogger Template