Search

Waktu yang Bagus dan Tidak Bagus Untuk Bikin Anak


Hubungan intim yang baik itu punya waktu-waktu tertentu. Melakukan hubungan intim di waktu yang spesial bisa membuat pasangan semakin merasa istimewa. Ada sejumlah waktu yang katanya bagus untuk berhubungan intim dan ada juga waktu yang tidak bagus untuk berhubungan intim.

Waktu yang bagus untuk berhubungan intim inipun bisa membuat hubungan seksual semakin harmonis. Namun jika kamu berhubungan intim di waktu yang tidak bagus, maka hubungan seksual akan terasa lebih terganggu dan tidak memuaskan. Dan katanya jika berhubungan intim di waktu yang bagus bisa melahirkan anak-anak yang bagus pula dalam arti si anak nanti punya prilaku yang baik.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia waktu yang bagus dan tidak bagus untuk buat anak atau berhubungan seksual. Yuk, simak bersama!

 

1. Malam Idul Fitri
Jika kamu berhubungan intim di malam idul fitri ini dikabarkan bisa membuat sang istri melahirkan anak yang sangat nakal atau berprilaku buruk sesuai dengan (Wasiat Nabi kepada Ali bin Abi Thalib dalam Kitab Makarim Al-Ahlaq).

2. Malam Idul Adha
Jika kamu berhubungan intim di malam idul Adha ini nantinya bisa melahirkan anak yang memiliki jari lebih atau kurang dari lima jari. Percaya atau tidak percaya nasib seperti ini seringkali terjadi secara nyata.

3. Malam Pertengahan Ramadhan
Berhubungan intim di malam pertengahan ramadhan bisa membuat kamu memiliki anak laki-laki yang kurang menarik dan menyandang ciri di rambut dan wajahnya.

4. Tiga Malam Terakhir Setiap Bulan
Berhubungan intim pada tiga malam terakhir setiap bulan ini kamu bisa melahirkan anak yang akan memihak pelaku kezaliman dan mengakibatkan kesengsaraan banyak orang. Maka dari itu jangan suka melakukan hubungan intim di tiga malam terakhir setiap bulannya.

5. Malam Menjelang Perjalanan Jauh
Berhubungan intim menjelang perjalanan jauh akan (bisa) ini bisa melahirkan anak laki-laki yang suka menghamburkan harta orang lain (korupsi). Belum diketahui apa alasannya, yang jelas berhubungan intim menjelang perjalan jauh ini tidak baik.

6. Malam Senin
Berhubungan intim yang baik adalah pada malam senin karena bisa melahirkan putra yang menghafal (menjaga ajaran) Al-Quran dan menjadi pribadi yang tidak rakus serta menerima rezeki Allah yang diperolehnya dengan lapang dada.

7. Malam Selasa
Berhubungan intim yang baik juga bisa dilakukan pada malam selasa. Menurut sejumlah pernyataan jika mereka yang suka berhubungan intim di malam selasa bisa melahirkan putra yang akan memperoleh anugerah syahadah (gugur sebagai syahid), mulutnya mengeluarkan nafas yang segar, hatinya penuh iba, dermawan, lidahnya bebas dusta, fitnah dan tidak bergunjing.

8. Malam Kamis
Berhubungan intim yang baik juga bisa di lakukan di malam kamis yang katanya bisa membuat pasangan memiliki putra yang menjadi penguasa atau limuwan.

9. Hari Kamis
Berhubungan intim siang hari tepatnya di hari kamis ini bisa melahirkan anak yang tidak akan pernah terpedaya oleh setan sepanjang hidupnya, menjadi pribadi yang cerdas dan meraih rezeki keselamatan di dunia dan akherat. Nah, untuk itu jangan ragu berhubungan intim di hari kamis.

10. Malam Jumat
Jika kamu suka berhubungan intim di malam jumat, bisa membuat kamu melahirkan anak yang kelak menjadi orator dan memiliki kemampuan luar biasa dalam memahamkan orang lain. Seringkali orang bilang jika hari jumat itu jumat berkah.

11. Hari Jumat
Bersenggama dengan isteri pada hari Jumat sore (bisa) melahirkan putra yang kelak menjadi tokoh yang ternama dan orang yang pandai.

12. Jumat Malam
Berhubungan intim di hari jumat juga baik dilakukan setelah Isya karena pasangan bisa dianugerahi putra yang menjadi orang yang memiliki pengetahuan rohani.

13. Jam Pertama Setiap Malam
Seseorang seringkali suka berhubungan intim di jam pertama setiap malam ini katanya bisa melahirkan anak yang dapat menjadi tukang sihir dan gila harta sehingga rela mengutamakan dunia atas akherat.

14. Hari Pertama Bulan
Berhubungan intim di hari pertama bulan ini pada tanggal satu dalam setiap bulan (bisa) melahirkan anak yang gila.

15. Pertengahan Bulan
Berhubungan intim di pertengahan bulan tepatnya di tanggal 15 pertengahan bulan (bisa) melahirkan anak yang gila. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq).

16. Hari Terakhir Bulan
Berhubungan intim di hari terakhir (tanggal 29 atau 30) dalam setiap bulan (bisa) ini salah satu waktu hubungan intim yang tidak baik karena bisa melahirkan anak yang gila. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

17. Hari Gerhana Matahari
Berhubungan intim pada hari yang mengalami gerhana matahari ini dipercaya tidak bagus karena bisa menyebabkan beberapa masalah yang membahayakan bagi pasangan.

18. Malam Gerhana Bulan
Berhubungan intim pada malam gerhana bulan ini juga tidak baik bagi pasang seperti yang diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

19. Hari dan Malam Badai Hitam dan Bencana
Berhubungan intim saat dilanda badai hitam, jingga dan kuning (gempa dan bencana alam lainnya) ini juga tidak baik karena bisa membahayakan akibat kondisi lingkungan sangat buruk.

 

Nah, itulah dia waktu – waktu berhubungan intim yang bagus dan tidak bagus.

 

The post Waktu yang Bagus dan Tidak Bagus Untuk Bikin Anak appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1nb2BXs
Blogger Template