Search

10 Artis Hollywood ini Menyesal Telah Melakukan Operasi Plastik


Tidak semua yang melakukan operasi plastik mendapatkan hasil yang baik. Ada kalanya seseorang kurang beruntung pada operasi plastiknya sehingga ia mendapatkan hasil yang tidak sesuai keinginan.

Hal ini tidak hanya terjadi pada orang yang biasa saja, tetapi juga terjadi pada beberapa artis besar hollywood yang melakukan operasi plastik, namun mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Saking kecewanya mereka pun menyesal telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri mereka.

Lalu, siapa sajakah mereka? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

 

1. Sophie Monk

Artis bernama Sophie Monk ini menyesal telah melakukan operasi plastik pada bibirnya, karena tidak mendapatkan hasil yang sempurna.

“Setengah bibir saya diangkat karena kista, dan disarankan saya perlu mengisi bibir atas untuk menyeimbangkannya,” ungkap penyanyi sekaligus aktris ini.

 

2. Jane Fonda

Jane Fonda merupakan artis dan model yang dikenal karena video kebugarannya. Ia tetap cantik dan bugar meskipun usianya sudah 78 tahun. Namun, ia mengatakan menyesal telah melakukan operasi plastik, meskipun waktu muda ia sering melakukan operasi plastik demi menjadi cantik dan seksi.

 

3. Cher

Penyanyi cantik ini juga mengatakan menyesal karena telah operasi plastik. Karena saat ia operasi payudaranya, ia mendapatkan hasil yang sangat buruk dan tidak sesuai harapan.

 

4. Cameron Diaz

Cameron Diaz adalah artis yang memiliki paras menawan, namun saat ia sering suntik botox pada wajahnya, wajahnya berubah drastis menjadi jelek dan berbeda.

“Wajah saya berubah, membuat saya merasa, ‘tidak, saya tak mau yang seperti ini’. Saya lebih memilih menua dibandingkan memiliki wajah yang seperti bukan milik saya.”

 

5. Jessica Simpson

Simpson juga sangat menyesal telah memutuskan untuk suntik bibir. Ini karena ia mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan.

“Semua berakhir dalam waktu empat bulan. Syukurlah, bahan itu terlihat sangat palsu untuk saya. Saya tidak menyukainya.”

 

6. Gwyneth Paltrow

Paltrow menyesal telah melakukan suntik botox pada wajahnya, karena wajahnya menjadi terlihat sangat aneh dan terlihat lebih tua. “Tapi saya tidak mau suntik Botox lagi, karena membuat saya terlihat aneh.” ungkap Paltrow.

Untuk operasi plastik, ia mengatakan masih merasa takut dan tidak berani melakukannya untuk saat ini.

 

7. Tara Reid

Tara Reid sangat menyesal telah melakukan operasi plastik pada payudaranya dan juga tubuhnya. Ia mendapatkan hasil yang buruk yang akhirnya membuat dirinya tidak bisa menggunakan bikini lagi.

“Pertama-tama, dada saya jadi lebih besar dari yang saya inginkan, ungkap aktris The View ini. “Setelahnya, ada benjolan di payudara saya, namun dokter berkata ‘jangan khawatir, nanti akan hilang’. Namun setelah enam bulan, justru memburuk.”

“Perut saya menjadi penuh benjolan. Saya kena hernia, benjolan dekat pusar ini. Hasilnya, saya tak bisa pakai bikini. Saya jadi kehilangan pekerjaan.” ungkap Tara.

 

8. Reid Ewing

Aktor Reid Ewing ternyata juga mengatakan penyesalannya telah melakukan operasi plastik agar mirip dengan Brad Pitt. Ia melakukan implan pipi, namun yang didapatnya adalah implan tulang pipi, karena pipinya jadi terlihat mengerikan, bukannya mirip pipi Brad Pitt. Reid pun mengatakan tidak akan mau lagi untuk melakukan operasi plastik.

 

9. Heidi Montag

Heidi Montag sudah melakukan banyak operasi plastik pada tubuhnya. Bahkan pada tahun 2010, dalam satu hari ini telah melakukan 10 operasi plastik.

“Saya betul-betul tak suka dengan diri saya,” ungkap bintang acara TV realiti ini, “Saya sungguh-sungguh memotong bagian tubuh saya.”

 

10. Jennifer Grey

Jennifer Grey dulunya pernah masuk ke ruang operasi untuk mengoperasi hidungnya. Namun, yang didapatnya adalah hasil yang tak sesuai harapan. Ia terlihat berbeda dan banyak orang yang tak mengenalinya akibat operasi hidung tersebut.

Nah, itulah dia ke sepuluh artis hollywood yang menyesal telah melakukan operasi plastik.

 

The post 10 Artis Hollywood ini Menyesal Telah Melakukan Operasi Plastik appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Qu1Dj2
Blogger Template