Search

3 Mixologist Terbaik Indonesia Pecahkan AtoZ


Nama besar Kiki Moka, Mochammad Fadli, dan Nurul Aldina Upay mungkin belum banyak dikenal baik ditengah masyarakat. Namun prestasi mereka sudah sangat membanggakan Indonesia, salah satunya adalah Kiki Moka, dia berhasil mewakili Indonesia dalam Diageo Reserve World Class Competition 2011, sedangkan Upay adalah Runner Up Diageo Reserve Kompetisi Tingkat Dunia Regional Indonesia 2013, dan M Fadli baru pulang ke Indonesia setelah bertahun – tahun menjadi Mixologist andalan salah satu bar di Australia.

 

 

Mixologist atau orang yang ahli meracik minuman ini, Sabtu, 23 Januari 2016 sukses menyajikan menu cocktail special kepada ratusan pengunjung AtoZ Bar, Wine & Brasserie. “Kami bangga melihat pengunjung AtoZ Semarang, sudah bisa menerima racikan Cocktail Kami dengan baik”, ungkap Kiki Moka selesai acara. Dan AtoZ yang memiliki instagram dengan nama AtoZsemarang ini, berhasil mengubah suasana malam minggu menjadi pesta yang meriah, dengan penampilan DJ Digitalexy yang memainkan musik bergenre Electro Swing, sontak membuat pengunjung terjun ke lantai dansa.

 


 

Acara yang diberi nama Let’s Party Like Gatsby ini, benar – benar sempurna dengan dandanan pengunjung yang berdandan ala film The Great Gatsby. “Saya mengira Saya sendiri yang berpakaian total gini, ternyata hampir semua pengunjung lain, seru acaranya”, tutup Claudia salah satu pengunjung yang berasal dari Belanda ini.

 

The post 3 Mixologist Terbaik Indonesia Pecahkan AtoZ appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1UpObha
Blogger Template